Trending News

Blog Post

Sungha Jung Kembali Manjakan Penggemar Indonesia!
Music News

Sungha Jung Kembali Manjakan Penggemar Indonesia! 

Bandung (10/10). Setelah sukses menggelar konser pertama di tahun 2012, Sungha Jung datang lagi ke Indonesia untuk kedua kalinya. Seperti tahun sebelumnya, gitaris muda asal Korea Selatan ini akan menggelar konser di dua kota di Indonesia, yakni Bandung dan Jakarta. “Saya sangat senang bisa menggelar konser di Indonesia lagi,” ujar Sungha Jung saat disapa via Twitter.

Kota pertama yang akan Sungha Jung datangi adalah Bandung bertempat di New Majestic Braga tanggal 12 Oktober 2013. Sampai berita ini diturunkan, tiket untuk konser di Bandung, baik VVIP, VIP, maupun Silver sudah SOLD OUT. Sementara konser di Jakarta digelar pada 13 Oktober 2013 di Nusa Indah Theatre Balai Kartini Jakarta. Sampai berita ini diturunkan, tiket kelas VVIP dan VIP untuk konser di Jakarta pun sudah SOLD OUT. Tiket yang masih tersedia adalah Gold dan Silver. Baik di Bandung maupun Jakarta, pemegang tiket VVIP mendapatkan kesempatan untuk mengikuti photo session bersama Sungha Jung dan mendapatkan CD yang sudah ditandatangani. Bagi pemegang tiket kelas lain juga bisa mendapatkan CD signing session dengan membeli CD yang dijual pada saat konser berlangsung.

Perbedaan konser tahun Ini dengan tahun lalu adalah makin banyak genre yang akan dimainkan oleh Sungha Jung. “Saya akan mencoba menampilkan performa yang lebih baik lagi, baik secara fisik maupun musikal, dan juga memainkan lebih banyak genre”, tutur gitaris dengan gaya fingerstyle ini lewat Twitter pada 5 Oktober lalu. Selain itu, Sungha Jung juga akan memainkan lebih banyak lagu yang diciptakannya sendiri.

Selain itu, Mahana Live juga mengadakan Sungha Jung Video Competition pada Agustus lalu dan terpilihlah 124 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Pihak Mahana Live menjaring 15 finalis yang kemudian dipilih secara langsung oleh Sungha Jung. Pada tanggal 30 September 2013, Sungha Jung telah memilih dua pemenang yang akan menjadi opening act di Bandung dan Jakarta, yakni:
Estefany – Jakarta
Ivan Linardi – Bekasi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsr Sungha Jung Indonesia Tour 2013, silahkan follow akun twitter @mahanalive dan kunjungi website kami di www.mahanalive.com untuk informasi lebih lanjut. ***

Related posts

Leave a Reply