Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Nov
Music News

Music Newz Bites – 04 Nov 

Kehebohan yang ada di pekan ini adalah penyelenggaraan YouTube Music Awards untuk pertama kalinya pada Minggu, 3 November malam. Mengambil tempat di Pier 36 di New York, acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Lady Gaga, Eminem, Arcade Fire, dan Avicii. Berikut pemenang dari keenam kategori yang tersedia:

Artist Of The Year: Eminem
Video Of The Year: Girls’ Generation, “I Got A Boy”
YouTube Phenomenon: “I Knew You Were Trouble”
Innovation of the Year: DeStorm, “See Me Standing”
Response Of The Year: Lindsey Stirling and Pentatonix, “Radioactive”
Breakthrough Of The Year: Macklemore & Ryan Lewis

Ledisi akan merilis album ketujuhnya, “The Truth” pada 11 Februari 2014 nanti. Baginya, ini adalah album tercepat yang ia selesaikan. “This is the fastest album I’ve ever done. It usually takes me forever,” ungkapnya. Dalam album ini, ia mengajak Claude Kelly dan Chuck Harmony untuk mengerjakan single andalan berjudul ‘I Blame You’. Selain kedua nama tersebut, Ledisi juga melibatkan Rex Rideout, duo Ivan Barias dan Carvin Haggins, DJ Camper, , Jerry Wonda, dan Stacy Barthe.

Simon Cowell sedang bekerja keras untuk kembali menyajikan “classic” dalam panel juri The X Factor tahun depan. Ia melakukan pendekatan kepada Dannii Minogue dan juga Cheryl, membujuk mereka agar bersedia kembali menghiasi reality competition tersebut. Alasan Simon melakukan ini adalah ia berpandangan bahwa puncak sukses TXF adalah di tahun 2010, dimana panel juri berisi dirinya, Louis Walsh, dan kedua artis cantik tersebut. Dan jika ia berhasil mengembalikan formasi tersebut, mudah-mudahan TXF bisa kembali berjaya dan artis-artisnya diperhitungkan di kancah musik UK dan internasional.

Setelah hiatus, kini Foo Fighters akan kembali menggelar konser. Dua penampilan dijadwalkan pada 11 dan 13 Desember di Mexico City. Rencana sih, akan dibawakan materi-materi baru yang mereka punya untuk konser nanti. Lagu-lagu yang mulai mereka kerjakan sejak pertengahan tahun untuk album studio kedelapan mereka.

Mulailah untuk memilih nama yang akan diunggulkan dalam daftar MTV Brand New 2014 di situs mtv.co.uk/unsigned. Vote sudah dibuka sejak hari ini dan pengumuman peraih gelar Brand New 2014 dilaksanakan pada 27 November dengan penampilan istimewa dari Wretch 32. Artis dari tahun-tahun terdahulu meliputi Tom Odell, Haim, Tinie Tempah, Labrinth, Jessie J, Adele, Florence and the Machine, Disclosure, dan Ellie Goulding.

Rencana pernikahan popstar Perrie Edwards dari grup Little Mix dengan Zayn Malik dari grup One Direction dianggap oleh calon mempelai wanita sebagai sebuah sirkus. Alasannya adalah karena keramaian yang mungkin terjadi disana. Awalnya, Perrie hanya menginginkan pernikahan yang sederhana namun khidmat, tapi kemudian, anggota Little Mix yang lain ingin menjadi bridesmaids, juga anggota keluarga Perrie. “I realise my wedding is every journalist’s dream. It’s going to be like the movie 27 Dresses where the bride has like a billion bridesmaids,” curhatnya. Perrie dan Zayn tidak dalam keadaan tergesa-gesa untuk menyelenggarakan pernikahan ini. Berhubung kesibukan masing-masing yang memaksa mereka terpisah jarak, tidak memungkinkan untuk fokus pada resepsi.

Selain rekaman prosesi lamaran Kanye West kepada Kim Kardashian yang dipermasalahkan ke ranah hukum, cerita lain dari lika-liku pelamaran tersebut adalah Lana Del Rey yang diisukan menolak untuk tampil dalam moment bahagia tersebut. Sekarang, Lana sudah angkat bicara, menolak tuduhan yang diarahkan kepadanya. “I would never deny his request. That’s not true,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply