Felix Jaehn Rayakan Kesuksesannya Bareng Jonas Blue Lewat 'Past Life'

Oleh: riadini - 25 Sep 2023

Di dunia musik elektronik yang dinamis, nama Felix Jaehn sudah tak asing lagi dengan kesuksesan, tak terkecuali lagu terbarunya berjudul 'Past Life,' yang berkolaborasi dengan Jonas Blue.

Lagu ini merupakan perpaduan yang menyenangkan antara elektronik dan pop, menciptakan getaran yang sangat menarik bagi siapa pun yang mendengarkannya.

Sejak awal, DJ asal Jerman tersebut memiliki bakat musik yang dengan cepat berubah menjadi perjalanan yang penuh dengan penghargaan dengan beberapa lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu. Musisi 29 tahun ini menjadi artis termuda yang mengantongi 2 sertifikasi Diamond Award serta peraih Bambi Award yang bergengsi. 

Tahun 2023 menjadi tahun yang sibuk bagi Felix Jaehn. Sebelum merilis 'Past Life,' dirinya telah meluncurkan hits 'Weekends' dengan Jonas Blue, 'All For Love' dengan Sandro Cavazza, dan 'Atme Ein (Atme Rauch Aus)' dengan Butschi dan Fairy Mary. Ditambah lagi, bintang global Taylor Swift dan Sam Smith memilihnya untuk menambahkan sentuhan ajaibnya pada lagu mereka 'Lavender Haze' dan 'Lose You'.

riadini
More from Creative Disc