Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – Mar 07
Music News

Music Newz Bites – Mar 07 

Love is in the air between these two artists: Drake dan Rihanna. Untuk menunjukkan keseriusan berhubungan, Drake udah mengajak Riri untuk tinggal bareng dirinya di kediamannya di Los Angeles. Riri belum memutuskan untuk mengiyakan ajakan Drake, karena ia masih tinggal di apartemennya di kota New York. Sedikit lebih maju, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ternyata sudah menentukan tanggal pernikahan mereka. Menurut Us Weekly, Kimye akan menikah pada tanggal 24 Mei 2014. Upacara pernikahan ini akan mengambil tempat di Kota Paris, Perancis, yang bagi keduanya sudah dianggap sebagai rumah kedua mereka.

Pasca ciuman kontroversial Miley-Katy di salah satu show dalam konser tur Bangerz, hubungan antara kedua artis tersebut menjadi kurang akur. Pasalnya, Katy mengeluarkan pendapatnya mengenai aksi Miley dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun TV Australia seperti yang dikutip berikut ini: “I just walked up to her to give her like a friendly girly kiss, you know, as girls do, and then she like tried to move her head and go deeper and I pulled away. God knows where that tongue has been. We don’t know! That tongue is so infamous!” Respon berikutnya Miley keluarkan lewat Twitter, yang merujuk pada mantan kekasih Katy, John Mayer.
@MileyCyrus Girl if ur worried abt where tongues have been good thing ur ex boo is ur EX BOO cause we ALL know where THAT been
Beberapa jam kemudian, Katy merespon tweet tersebut dengan guyon: @MileyCyrus Oooo gurrrl I’m gonna give you the BIGGEST spanking when I see you in the UK bb!

Mengejar tubuh yang proporsional, Robbie Williams rela menahan lapar. Hobi diet ketat yang sedang dijalaninya saat ini dipicu setelah hari raya Natal, dimana ia dimanjakan dengan hidangan penuh kalori. Bagi Robbie, mengerjakan sebuah album juga efektif untuk mencegahnya dari makan. Fokus pada pekerjaan membuat artis yang berusia 40 tahun ini tertolong agar tercegah dari obesitas.

Jake Bugg yang tahun ini diunggulkan dalam ajang BRIT Awards mengeluarkan uneg-unegnya tentang penyelenggaraan acara tersebut. Kepada Newsbeat BBC, ia mengeluarkan celotehnya. “I don’t mind losing out to David Bowie but how can you have a category with him in it and four people that have made one or two albums?” Selain itu, Jake juga punya masalah dengan kategori baru yang dibuat tahun ini, Global Success. “To make up an award just so One Direction win it and turn up is a bit wrong but that’s it, it’s showbusiness,” lanjutnya.

Karena sudah menculik anjing peliharannya, Alanis Morissette menuntut mantan asisten rumah tangganya. Penculikan ini terjadi sebagai tindakan balas dendam yang dilakukan oleh Maria Garcia, ART tersebut setelah dipecat oleh majikannya. Anjing peliharaan Alanis ini adalah campuran Chihuahua dengan Pug diberi nama Circus, yang mulai ia dan sang suami pelihara sejak tahun 2011. Alanis menuntut Maria dengan nilai lebih dari USD25,000 dan mengembalikan Circus.

Para musisi UK sedang sibuk mengerjalan lagu yang nantinya akan dipakai sebagai lagu resmi Piala Dunia milik Inggris. Gary Barlow sudah bekerja sama dengan Gary Lineker dalam proyek ini, dimana mereka juga melibatkan sejumlah artis lain dan juga pesepakbola Inggris untuk rekaman di Sarm Studio di bagian barat kota London. Sudah diketahui bahwa Melanie C dan Emma Bunton dari Spice Girls ikut serta di dalamnya, berikut Kimberley Walsh dari grup Girls Aloud. Sementara pesepakbolanya antara lain Michael Owen, Martin Keown, dan David Seaman. Rencananya, lagu tersebut akan diperdengarkan untuk pertama kalinya oleh BBC One pada tanggal 21 Maret nanti.

Album soundtrack “Frozen” harus rela digusur dari posisi puncak Billboard 200 pekan ini oleh album “Oxymoron”, debut milik ScHoolboy Q. Berdasarkan data penjualan hingga 2 Maret, album ini terjual sebanyak 91.000 kopi, selisih 41.000 kopi dari album ScHoolboy Q. Debut lain di Top 10 adalah album “Morning Phase” dari Beck yang masuk di posisi 3.
1. Oxymoron oleh ScHoolboy Q 139.000
2. Frozen OST oleh Various Artists 91.000
3. Morning Phase oleh Beck 87.000
4. Satellite Flight: The Journey to Mother Moon oleh Kid Cudi 87.000
5. Formula: Vol. 2 oleh Romeo Santos 85.000
6. Riser oleh Dierks Bentley 63.000
7. The Outsiders oleh Eric Church 43.000
8. Helios oleh The Fray 37.000
9. NOW 49 oelh Various Artists 34.000
10. Beyonce oleh Beyonce 32.000

Related posts

Leave a Reply