Quantcast

Jung Il Woo Tebar Senyuman di Jumpa Fans Pertamanya di Jakarta

By - 5 years ago in Concerts Review

Satu lagi Aktor tampan asal Korea Selatan Jung Il Woo akhirnya menyambangi Indonesia untuk mengadakan Jumpa fans. Acara yang bertajuk “Meet & Greet with Jung Il Woo in Jakarta”  by Holika Holika Indonesia ini digelar pada Selasa, 27 Mei 2014 bertempat di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Holika Holika yang produknya terkenal akan bahan alami ini baru saja membuka Toko ke-4 nya di Indonesia. Jung Il Woo yang merupakan salah satu brand ambassador dari Holika Holika datang untuk memperkenalkan produk kosmetik Korea yang banyak digemari kaum hawa di Indonesia.

Sejak pagi hari puluhan fans Jung Il Woo sudah mulai berdatangan ke lokasi acara, bahkan beberapa dari mereka sudah datang sebelum jam operasional mall dibuka. mereka memang sangat antusias untuk dapat bertemu dengan idola nya tersebut dan sambil menunggu kehadiran Jung Il Woo naik ke atas panggung, MC pun memberikan games kepada para penonton serta undian berhadiah berfoto bersama bagi penonton di kategori C.

Sekitar pukul 14:04 WIB Jung Il Woo akhirnya naik ke atas panggung, dengan mengenakan blazer panjang berwarna shocking pink dan celana panjang hitam ia pun menyapa para penggemarnya di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. “Halo, Apa kabar nama saya Jung Il Woo, Apakah kalian merindukan saya?” sapa Jung Il Woo yang langsung disambut dengan teriakan dari para penggemarnya.

Pria kelahiran 9 September 1987 ini mengungkapkan rasa senang nya dapat berkunjung ke Indonesia, ia pun berterima kasih kepada Holika Holika yang telah menunjuknya sebagai salah satu brand ambassador. Saat ditanya mengenai project selanjutnya, dengan senang hati ia pun menjawabnya. “saya baru saja menyelesaikan syuting Golden Rainbow, kemudian akan ada drama terbaru saya di MBC. Jangan lupa dukung saya ya” ungkap Jung Il Woo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Fanbase Jung Il Woo Indonesia, selama Jumpa fans berlangsung pria yang mempunyai julukan ‘frog prince’ ini tak henti-hentinya mengumbar senyuman khasnya. setiap kali ia melambaikan tangan, para penggemarnya pun langsung berteriak histeris.

Sikap ramah dan murah senyum dari aktor ’49 Days’ ini sudah terlihat sejak ia naik ke atas panggung, pada saat sesi foto bersama dengan para pemegang tiket kategori A, B dan C ia juga dengan senang hati memberikan pelukan kepada para penggemarnya tersebut.

Tak hanya fans yang berusia remaja saja, beberapa anak kecil pun ikut berfoto bersama Jung Il Woo. Tak segan-segan ia menggendong anak-anak kecil tersebut sehingga membuat iri banyak orang. Bahkan ketika aik-adik kecil ini turun dari atas panggung, sang ‘Frog Prince‘ pun ikut membantunya. ~sweet enough! ^^

Jumpa fans yang terbilang singkat itu tak mengurangi antusiasme dari para fans Jung Il Woo di Indonesia, keramahan Jung Il Woo membuat mereka ingin melihat lebih lama aktor tampan tersebut. Jung Il Woo pun berjanji akan datang kembali ke Indonesia sekitar bulan September / Oktober dalam rangka Fan Meeting Asia Tour.

Acara “Meet & Greet with Jung Il Woo in Jakarta” ini dipersembahkan oleh Holika Holika Indonesia yaitu sebuah brand kosmetik ternama di Korea Selatan dan juga didukung oleh Groovy Event Organizer.

Terima Kasih dan Sampai Jumpa ‘Frog Prince’ ! ^^


Special Thanks To :

Holika Holika Indonesia

Groovy Event Organizer

(reni/dita)

 

Comments

2 Responses to “Jung Il Woo Tebar Senyuman di Jumpa Fans Pertamanya di Jakarta”

  1. clara says:

    acara nya sebentar bangeeeet!! yang beli puluhan juta apa kabar ya itu? hahaha
    tapi makasih udah datengin Jung Il Woo, meskipun nonton dari lantai 1.
    Dia ramah banget ya, senyum terus. apalagi pas gendong itu anak kecil aaaaaa envy!!

  2. exox says:

    nyesellllll ga datengg!!! tau gitu qu dateng deh
    ohh dia mau kesni lagi yah?

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | May 6, 2019 By

Romantisme Konser ED SHEERAN di Jakarta

Music News | November 28, 2018 By

Ed Sheeran Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta Tahun Depan!

Music News | November 13, 2018 By

LAUV Akan Hadir Kembali di Jakarta!