Quantcast

Konser Cantik ala SISTAR, A Pink, Soomin & JKT48 di “SHINZU’I White Concert”

By - 5 years ago in Concerts Review Reviews

Para pecinta musik K-Pop di Indonesia lagi-lagi dimanjakan dengan kehadiran para bintang dari negeri ginseng tersebut. Kali ini giliran Girlband papan atas SISTAR, A Pink dan Penyanyi solo Soo Min yang menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser yang bertajuk “SHINZU’I White Concert” pada tanggal 8 Agustus 2014 bertempat di Istora Senayan Jakarta.

SHINZU’I mempersembahkan konser bertemakan serba putih sebagai rasa terima kasih kepada Sahabat SHINZU’I (konsumen SHINZU’I) dan untuk lebih mengetahui tentang produk kecantikan yang berasal dari Jepang tersebut. Tak ketinggalan grup JKT48 juga turut memeriahkan ‘White Concert’ pada Jum’at malam kemarin (8/8/2014).

Sekitar pukul 19:00 WIB konser dimulai dengan penampilan dari penyanyi solo wanita Soo Min yang berkolaborasi dengan grup Hip Hop Crispi Crunch. Leader dari Girlband April Kiss ini tampil mempesona dengan membawakan lagu-lagu seperti ‘O.D.L (One Day Life) dan Father Nice Shot. Dalam sesi tanya jawabnya, Soo Min mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya. Hal senada juga disampaikan oleh duo Hip hop yang mengajak para penonton untuk tetap mendukung mereka kedepannya.

Para fans yang kebanyakan remaja tersebut rasanya tidak sabar untuk segera melihat aksi panggung dari A Pink. Tak perlu menunggu waktu lama akhirnya A Pink pun tampil untuk pertama kalinya di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Membawakan lagu berjudul ‘Mr. Chu’ dan ‘Lovely Day’ Naeun cs langsung disambut histeris seisi Istora Senayan.

Cho-rong, Naeun, Bo-mi, Ha-young dan Nam-joo tampil cantik mengenakan dress berwarna putih sesuai dengan tema dari ‘White Concert’. Sayangnya salah satu personel A Pink yaitu Eunji berhalangan hadir karena tengah sibuk menjalani syuting drama terbaru ‘Trot Lovers’.

“Apa kabar, kami A Pink !” sapa kelima wanita cantik malam itu yang langsung disambut teriakan dari para penggemarnya. A Pink sangat senang akhirnya bisa datang ke Indonesia untuk yang pertama kalinya. “Terima kasih atas kedatangan kalian, kami sangat rindu dengan kalian” tambah Bo-mi.

Di lagu semi ballad ‘Sunday, Monday’ para Pink Panda (sebutan untuk penggemar dari A Pink) kompak mengangkat project banner. Tanpa jeda lagu berjudul ‘U You’ , ‘My My’ dan single hits milik A Pink berjudul ‘No No No’ dibawakan ceria oleh mereka. Koreografi yang lucu membuat penampilan Nam-joo cs terlihat semakin menggemaskan.

Diwakili Cho-rong, A Pink pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang hadir malam itu. “Terima kasih atas dukungan dari penggemar di Indonesia, semoga bisa kesini lagi” “Aku mencintai kalian” kata sang leader Cho-rong.

Kemeriahan ‘SHINZU’I White Concert’ masih terus berlangsung dengan penampilan dari grup JKT48. Para personel dari JKT48 ini kompak mengenakan seragam ala anak sekolahan. Lagu-lagu seperti ‘Kelinci Pertama’ , ‘Maafkanlah Summer’, dan ‘Fortune Cookies’ membuat aksi panggung Haruka cs terlihat lucu.

SISTAR akhirnya menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di ‘White Concert’ Jum’at malam kemarin, dengan berkostum ketat berwarna pink menyala Hyorin, Bora, Soyou dan Dasom sukses membuat para Star1 (sebutan untuk penggemar SISTAR) berteriak histeris saat empat wanita cantik tersebut membawakan single hits terbaru berjudul ‘Touch My Body’.

Yang menariknya adalah SISTAR membawakan lagu ‘Touch My Body’ untuk pertama kalinya diluar dari Korea. Maklum saja, Hyorin cs memang sedang menjalani promo single lagu yang kerap menduduki peringkat satu di chart musik Korea Selatan.

Tanpa jeda, SISTAR langsung menggebrak lewat lagu-lagu hits mereka seperti ‘Alone’, ‘Ma Boy’ yang membuat para Star1 kembali bersemangat serta beberapa kali kompak melakukan fanchant. Setelah para penonton disuguhkan aksi panggung yang memukau, mereka pun memperkenalkan diri masing-masing.

Soyou sempat mengatakan kalau dirinya senang bisa kembali datang ke Indonesia. “Meskipun kami sedang menjalani masa promo single terbaru selama 3 minggu, tapi kami sempatkan untuk datang kesini” papar Soyou.

Dibalik penampilan SISTAR yang memang selalu terlihat ‘sexy’ saat beraksi diatas panggung, Dasom cs pun harus selalu menjaga tubuh mereka agar tetap tampil sexy. “Makan yang banyak, Tidur yang cukup serta selalu melakukan diet (berolahraga)” ujar Dasom yang semangat memberikan tips nya kepada para penonton.

Lain halnya dengan Dasom, Soyou juga selalu berusaha untuk hidup sehat serta melakukan olahraga seperti pergi ke Gym dan Water Ski termasuk menjadi yang terfavorit. Saat disinggung mengenai rencana tur dunia, Hyorin enggan mengungkapkan lebih dalam lagi. “Hmm.. saat ini rencana untuk tur dunia belum ada, tapi karna kalian memintanya kami akan berusaha secepatnya untuk melakukan tur dunia tersebut”.

SISTAR pun akhirnya mengakhiri konser singkat pada malam itu dengan menyanyikan dua buah lagu yaitu ‘Loving You’ dan ‘So Cool’ yang lagi-lagi membuat seisi Istora senayan kembali bergemuruh.

Secara keseluruhan ‘SHINZU’I White Concert terbilang sangat meriah dengan kehadiran wanita-wanita cantik tersebut diatas panggung. A Pink yang selalu tampil kalem dan manis ini sukses membuat para penonton gemas akan penampilan mereka. Sementara Soo Min yang menyanyikan lagu bergenre HipHop RnB tersebut tampil cantik dengan dress hitamnya.

Lain halnya dengan SISTAR yang memang sudah dipastikan akan tampil dengan koreografi yang terbilang indah tersebut mampu membuktikan bahwa mereka tak hanya sekedar ‘sexy’ tapi juga menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa. Konser yang terbilang singkat tersebut akhirnya ditutup dengan kemeriahan taburan confetti yang menghiasi venue Istora Senanyan.

Terima kasih SISTAR, A Pink, Soo Min, JKT48 & Crispi Crunch !!

Thanks to :
SHINZU’I
Dreamersradio.com

(Reni/Dita)

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 27, 2017 By

A Pink Merilis Single Unggulan “Five” Bersama Dengan Album “Pink Up”

Top 10 Lists | June 19, 2017 By

10 Kpop Group yang Bubar Pada Tahun 2016 – (Mid) 2017

Music News | June 15, 2017 By

Polisi Terpaksa Amankan Setelah Ada Ancaman Pembunuhan Pada Member A-Pink