Trending News

Blog Post

Beauty & The Beat. Eggstravaganza “Selebrasi Musik dan Fesyen di Summarecon Mal Bekasi”
Music News

Beauty & The Beat. Eggstravaganza “Selebrasi Musik dan Fesyen di Summarecon Mal Bekasi” 

Perkembangan event, khususnya festival yang mengedepankan musik dan fesyen, secara paralel berimbas pada peningkatan antusiasme masyarakat terhadap dua elemen lifestyle tersebut. Memadukan keduanya dalam sebuah event tentunya akan menarik minat masyarakat. Sebuah momen spesial yang mampu mengkolaborasikan musik dan fesyen hadir di bulan Maret, dimana berlangsungnya hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret yang berdampingan dengan dimulainya peralihan koleksi musim semi terbaru di dunia fesyen.

Selain itu, sebuah perayaan istimewa yang tak kalah ditunggu yaitu Hari Paskah, menambah aura suka cita dalam menyambut bulan penuh keceriaan ini. Merangkul tiga momen spesial ini, Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan sebuah event spektakuler bertema musik, fesyen dan Paskah bertajuk Beauty & The Beat Eggstravaganza yang berlangsung mulai dari 12 Maret – 5 April 2015.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Sebagai bentuk apresiasi terhadap industri musik dan fesyen yang banyak digandrungi oleh generasi muda, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan ragam hiburan dari generasi baru yang saat ini tengah naik daun. Artis dan grup musik kali ini kami sesuaikan dengan perkembangan industri musik yang selalu melahirkan generasi baru. Untuk fesyen, rangkaian acara ini diharapkan bisa menginspirasi tampilan yang lebih stylish saat pergantian musim semi tiba.”

Fashion Show

summerecon03

Mengambil tema musim semi yang identik dengan bunga, area The Forum dirubah layaknya sebuah “Mini Garden” dengan nuansa yang hijau. Berbagai brand lokal dan tenant-tenant berkualitas mengisi pameran Fashion Exhibition yang berlangsung mulai dari 12 Maret – 5 April 2015.

Perayaan fesyen juga tidak lengkap tanpa rangkaian fashion show. Event Beauty & The Beat Eggstravaganza menghadirkan rangkaian fashion show sebagai inspirasi bagi pengunjung Summarecon Mal Bekasi dalam memperbarui koleksi Spring tahun ini dengan deretan presentasi koleksi terbaru dari outfit berkualitas dari tenant serta brand-brand favorit. Fashion Show ini digelar setiap hari Minggu di panggung The Forum pada 15, 22, 29 Maret dan 5 April 2015 setiap jam 5 sore. 

Artist Performances

summerecon02

Sebagai apresiasi terhadap musik, Indonesia telah menetapkan tanggal 9 Maret sebagai Hari Musik Nasional. Bertujuan memeriahkan hari musik Nasional dan sebagai bukti konsistensinya dalam melestarikan dan mengapresiasi regenerasi musik tanah air, Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar rangkaian pertunjukan musik. Bertempat di panggung The Forum, pengunjung dapat menyaksikan secara gratis deretan penyanyi idola seperti Dekat (14 Maret 2015), 3 Composer (21 Maret 2015), Dara Jana (28 Maret 2015), 5 Romeo (4 April 2015). Rangkaian kali ini juga semakin meriah dengan kehadiran penyanyi dari Negeri Jiran Nadira (3 April 2015). Penyanyi muda cantik ini sempat berduet dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Kualitas penyanyi ini tidak diragukan lagi karena dibina dan diarahkan langsung oleh penyanyi senior Vina Panduwinata.

Kids Competitions

Melengkapi perayaan Paskah, kompetisi untuk buah hati anda dihadirkan melalui acara Eggstravaganza. Berlangsung pada 5 April 2015 mulai pukul 2 siang, acara akan diisi dengan lomba mewarnai telur Paskah dan lomba mencari telur Paskah. Pendaftaran bisa dilakukan pada saat acara berlangsung di area The Forum – Summarecon Mal Bekasi.

beauty and the beat

Tentang Summarecon Mal Bekasi

Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya

 The Downtown Walk

The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. The Downtown Walk SMB ini memiliki area lantai 2, dikenal Level 2 (baca : Level Two), yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan tempat hangout, gathering hingga semi outdoor party dengan nuansa hijau yang nyaman. The Downtown Walk juga dilengkapi dengan jaringan internet (wifi)  dan Giant LED sebesar 11 x 8 meter.

Bekasi Food City

Bekasi Food City memiliki luas lahan 4400 m2 dengan luas bangunan 2506 m2, saat ini Bekasi Food City telah diisi sebanyak 15 tenant counter, 21 tenant gerobakan, dan 3 unit resto. Selain itu, Bekasi Food City juga dilengkapi dengan panggung, toilet dan musholla serta seating area indoor dan outdoor yang mampu menampung lebih dari 3000 pengunjung setiap harinya. Bekasi Food City dapat diakses melalui lobby The Link yang akan menghubungkan langsung Bekasi Food City dengan Summarecon Mal Bekasi.

Penghargaan

2013: Shoppers-Insight Service Quality Award

Silver Award untuk kategori Shopping Mall, Upper Medium Mall – Greater Jakarta

Related posts

Leave a Reply