Iklan

Charlie Simpson Kembali Solo Dengan Merilis Single 'Blameless'

Oleh: admincd - 02 Feb 2021

Penyanyi, penulis lagu dan salah satu pentolan Busted, Charlie Simpson, kembali bersolo karir. Ia baru saja menghadirkan sebuah single baru berjudul 'Blameless', yang merupakan single untuk album solo keempatnya yang akan segera dirilis, "I See You'.

Meski pop-rock selalu menjadi akar musik Charlie, namun ia tak ragu untuk melebarkan sayap ke genre lain, termasuk 'Blameless', sebuah balada mid-tempo yang memadukan antara pop dan juga soul. Charlie menyebut jika lagu adalah sebuah refleksi diri di akhir sebuah hubungan.

Saat sebuah hubungan berakhir, mudah sekali untuk terjebak dalam perasaan membenci dan kerap menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi. 'Blameless' kemudian mencoba merefleksikan perasaan tadi dan kemudian menyadari jika segala sesuatu bukanlah hitam atau putih saja. Sebuah putus cinta jarang sekali disebabkan oleh satu pihak saja.

'Blameless' merupakan susulan single 'I See You' yang dirilis di Oktober tahun lalu. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap langsung oleh Charlie di masa lockdown.

admincd
More from Creative Disc