Jessica Simpson Akan Kembali Bermusik

Oleh: admincd - 20 Mar 2015

Nyaris lima tahun sejak Jessica Simpson terakhir merilis album. It was November 2010, saat "Happy Christmas" rilis sebagai album Natal kedua Jess. Tengah pekan ini ia membuat berita mengenai kemungkinan ia akan kembali bermusik, jalur yang memperkenalkan namanya pada poplaritas. Setelah wawancara dengan Extra di atas red carpet acara 2015 Teen Vogue Fashion University di kota New York, spekulasi pun bermunculan mengenai comeback sang Diva Pop ke dunia musik.

Ia menjawab "Right now, I'm starting a record, and I'm getting into a lot of other fun things," ketika ditanya mengenai musik dan album. "I have a recording studio in my house so I can be around my babies as well and they might try and sing over me. They won't be my background vocalists, they'll be like 'ahhh.' They'll be upfront and personal," tambahnya.

Dari wawancara itu juga Jess memberitahu bagaimana fashion telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dirinya. Ia berprinsip: "If I'm not wearing a good outfit, I can't sing a good song. It really kind of all works together." Jadi sangat tidak mungkin kalau ia akan mengorbankan fashion saat nanti kembali bermusik. Tapi dari semua itu, keluarga adalah fokus utama Jess. Ia dan sang suami, Eric Johnson telah dianugerahi dua orang anak, Maxwell Drew Johnson yang kini berusia 2,5 tahun dan Ace Knute Johnson yang berusia 1,5 tahun.

Simak wawancaranya di bawah ini:

Ai Hasibuan

CreativeDisc Contributor

@hasibuanai11

admincd
More from Creative Disc