Trending News

Blog Post

MTV Coba Pecahkan Rekor Dengan Beyonce Dance-a-Thon
Music News

MTV Coba Pecahkan Rekor Dengan Beyonce Dance-a-Thon 

Jaringan televisi berbasis musik, MTV, berharap bisa memecahkan rekor dunia minggu ini. MTV tengah merencanakan sebuah rangkaian acara yang diniatkan untuk menjadi sebuah standar, walaupun tujuannya memang hanya untuk bersenang-senang saja.

Pada hari Senin mendatang, mulai jam 11 malam, berlokasi di halaman markas besar MTV di kota New York, akan diadakan sebuah dance marathon bertema Beyonce yang rencananya akan berlangsung selama 24 jam. Kegiatan ini disiapkan untuk mengklaim Guinnes World Record untuk dance marathon terlama sepanjang sejarah, dimana para penari yang terlibat akan menari dengan iringan lagu-lagu milik Beyonce.

Selain itu, di hari Rabunya, MTV akan meminta pemirsanya untuk mengirimkan video kucing mereka untuk memecahkan rekor meongan terbanyak dalam satu menit. Dan kemudian MTV akan menantang mereka kembali untuk memecahkan rekor yang telah mereka catatakan tadi di hari Kamis besoknya, dan memposting videonya secara online dengan memakai hashtag #EpicWin.

MTV juga meminta para pemirsa untuk menyatakan harapan mereka di tahun 2025 dan akan mencetak sebanyak mungkin harapan tersebut untuk kemudian akan dimasukkan ke dalam sebuah kapsul waktu yang akan disimpan selama satu dekade.

Wah, tampaknya seru dan menyenangkan. Jadi, kalau ada waktu, mengapa tidak menyisihkan waktu untuk mengikuti tantangan yang diberikan oleh MTV ini dan menjadi bagian dari sejarah.

Berikut ini playlist lagu-lagu Beyonce yang akan diputar:
Crazy In Love
Get Me Bodied
Single Ladies
Deja Vu
Bootylicious
Bug A Boo
Green Light
Freakum Dress
Independent Women Part I
Naughty Girl
Partition
Love On Top
No, No, No,
Beautiful Liar
Suga Mama
Upgrade U
Ring The Alarm
Countdown
Video Phone
DIVA
7/11
Drunk In Love
Lose My Breath
Grown Woman
Run The World (Girls)
Sweet Dreams
Blow
Bills, Bills, Bills
Say My Name


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply