Tracklist "EXODUS", Album Kedua EXO

Oleh: admincd - 28 Mar 2015

Gonjang-ganjing ditinggal member yang menimpa EXO mungkin sedikit mengganggu agenda mereka. Tapi meski sepeninggal Kris dan Luhan, dan hanya tinggal 10 saja (Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, Chen, Tao), tidak menghalangi EXO untuk merilis album kedua mereka yang sudah lama ditunggu, "EXODUS".

Album rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Maret besok, baik fisik maupun digital. Berhubung tanggal rilis yang semakin dekat, maka EXO pun merilis tracklist dan detil album tersebut. Beberapa penulis lagu yang terlibat antara lain adalah The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, Kenzie dan Jonghyun darii SHINee.

  1. Call Me Baby
  2. Transformer
  3. What If
  4. Playboy
  5. My Answer
  6. Exodus
  7. El Dorado
  8. Beautiful
  9. Hurt
  10. Lady Luck

Single pertama yang akan dirilis adalah lagu catchy 'Call Me Baby'. Dua lagu, 'El Dorado' dan 'Beautiful' adalah lagu yang ditampilkan di teaser debut EXO di tahun 2012 yang lalu.

Seperti biasa, sebelum rilis SM Entertainment merilis sebarisan video teaser, yang disebut dengan Pathcode, dan menampilkan masing-masing member dalam cerita yang terkesan misterius dan bernuansa supernatural.

Untuk melihat seluruh teaser, bisa mengunjungi akun YouTube SMTOWN.

Selain tracklist, EXO juga merilis gambar-gambar albumnya. Uniknya bakal ada 10 album dengan 10 cover yang berbeda, sesuai dengan wajah masing-masing member. Dan mengumpulkan 10 album 'EXODUS" dengan cover yang berbeda akan membentuk logo EXO.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc