Demi Lovato dan Karmin Bakal Tampil di Anniversary NET. yang ke 2

Oleh: welly - 25 Apr 2015

Lovatics dan Karminites berbahagialah! Karena di hari perayaan ulang tahun NET. TV kedua, yang akan diadakan 24 Mei mendatang, mereka akan menampilkan Demi Lovato dan Karmin untuk memeriahkan acara ulang tahun mereka. Dua artis international ini, sudah dipastikan akan tampil, dan tak ketinggalan pula artis-artis Indonesia lainnya, seperti Iwan Fals, Agnezmo, Tulus, Ran, Sheila On 7, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, NET. juga pernah mengajak Carly Rae Jepsen dan Taio Cruz pada grand launching NET. di tahun 2013 lalu, dan di ulang tahun pertama mereka, NET. kembali menghadirkan artis Ne-Yo dan Far East Movement. Di tahun ini, acara ulang tahun NET. akan diadakan di ICE, BSD, dan untuk mendapatkan tiket masuk acara ini, tidak dikenakan biaya alias gratis, dan hanya bisa didapatkan melalui quiz-quiz yang akan diadakan di NET. dan juga di beberapa social media lainnya. (Silahkan follow Instagram @NETmediatama dan @creativedisc)

https://www.youtube.com/embed/j7_xhIlwwgM

Demi Lovato saat ini sedang menggelar tur Asia, dan akan mampir di Philipina, Singapura, dan Malaysia dan tentunya di Jakarta dalam rangka ulang tahun NET. yang kedua ini. Sebelumnya Demi Lovato juga pernah menggelar konser di Jakarta, di bulan Maret 2013, sedangkan Karmin juga tampil heboh di panggung Java Soulnation Day pada bulan Oktober 2013 lalu.

https://www.youtube.com/embed/5P42dfptW28

welly
More from Creative Disc