Trending News

Blog Post

Katy Perry Prism Vision 3D Glasses di Prismatic World Tour Jakarta
Music News

Katy Perry Prism Vision 3D Glasses di Prismatic World Tour Jakarta 

Are you ready, Katycats Indonesia?

Tidak terasa konser Katy Perry – The Prismatic World Tour Jakarta yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 9 Mei 2015 tinggal dalam hitungan beberapa hari lagi. Semua tata panggung di-desain oleh Katy Perry sendiri.

Katy juga akan membawa artis opening act sendiri, yaitu The Dolls. The Dolls adalah duo DJ yang beranggotakan Mia Moretti dan Margot. Baca info tentang The Dolls disini.

Konser ini akan menjadi konser ke-dua Katy di Jakarta, sebelumnya Katy pernah menggelar konser di SICC, pada tanggal 19 Januari 2012. Adapun konser ini dipersembahkan oleh Ismaya Live, SoundRhythm, dan AEG Live.

Katy Perry The Prismatic World Tour Jakarta ini menambah section baru, yaitu kelas Festival 3. Tiket Festival 3 sudah mulai dijual sejak 10 April 2015.

Harga tiket Festival dirasa sesuai dengan kantong pelajar/mahasiswa. Ada pula penambahan kapasitas kursi (terbatas) di area Gold dan Diamond, penjualan tiketnya dibuka sejak kemarin, Selasa 5 Mei 2015.

Para pembeli tiket kelas Diamond, Gold, dan Festival 1 akan mendapatkan Katy Perry’s Prism-vision Glasses. Ada beberapa segmen di konser nanti dimana para penonton disarankan untuk memakai kacamata tersebut agar dapat menyaksikan beberapa visual efek pada penampilan Katy di panggung.

Adapun penukaran wristband #KatyPerryJKT akan diadakan pada tgl.7-8 Mei 2015 di Piazza Hall Gandaria City, dan di venue konser ICE BSD City pada hari H, tgl.9 Mei 2015 tepatnya di Hall 8.

Gimana, Katycats? Semakin nggak sabar kan pengen ROAR bareng Katy?

Teks oleh: Ivy

Related posts

Leave a Reply