Eras Tour Taylor Swift Masuk ke Universitas Harvard dan Florida

Oleh: riadini - 30 Nov 2023

Taylor Swift akan hadir di Gainesville dan Cambridge pada tahun 2024. Tidak, ini bukan lagi tanggal Eras Tour, tapi sebuah kursus di perguruan tinggi. Baik Harvard dan Universitas Florida (UF) telah mengumumkan program studi baru yang mempelajari Taylor Swift untuk tahun 2024.

Di Harvard, kursus Taylor Swift and Her World akan diajarkan oleh profesor, penyair, dan kritikus Stephanie Burt. Di UF, kursus Musical storytelling with Taylor Swift and other iconic female artists akan diajarkan oleh Melina Jimenez. Kursus di UF akan menggali diskografi pelantun 'All Too Well' tersebut dalam "penulisan lagunya yang selalu menarik", dan mempelajari artis ikonik lain seperti Aretha Franklin, Billie Holiday, dan Dolly Parton.

Sekolah lain yang menawarkan kelas tentang Taylor Swift, Swifties, dan budaya termasuk Ghent University di Belgia, University of Texas di Austin, Rice University, Berklee College of Music, University of California di Berkeley, Arizona State, New York University, dan Stanford.

Mempelajari budaya pop kontemporer bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan secara akademis. Texas State University telah menawarkan kelas tentang Harry Styles, UC Berkley telah menawarkan kelas tentang Nicki Minaj, dan San Diego State telah menawarkan kursus tentang Bad Bunny.

riadini
More from Creative Disc