Man Overboard Dan The Story So Far Akan Manggung Di Jakarta, 30 Agt 2015

Oleh: admincd - 07 May 2015

Dua band pop punk asal Amerika Serikat, Man Overboard dan The Story So Far mengumumkan turnya di Australia dan Asia. Indonesia jadi salah satu Negara beruntung yang masuk dalam rangkaian “Suppy World” Tour ini! Melalui akun social media kedua band, mereka mengumumkan jadwal Suppy World Tour mereka.

Man Overboard dan The Story So Far akan tampil di Viky Sianipar Music Hall, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2015 mendatang. Tiket presale akan segera dijual dengan harga Rp400.000,-

The Story So Far and Man Over Board

Man Overboard merupakan band asal New Jersey yang terbentuk pada 2008. Band beranggotakan Zac Eisenstein, Nik Bruzzese, Wayne Wildrick, Justin Collier dan Joe Talarico ini berada dibawah naungan Rise Records.

The Story So Far terbentuk pada tahun 2007. Band asal California beranggotakan Parker Cannon, Kelen Capener, Kevin Geyer, Ryan Torf dan Will Levy ini berada dibawah label Pure Noise Records dan telah merilis 3 album dan 7 EP.

Lahirnya Man Overboard dan The Story So Far di kala itu menjadi salah satu fondasi kembali bangkitnya musik pop-punk di dunia musik. Tidak salah, show ini adalah show yang paling dinantikan penggemar pop-punk di Indonesia!

Defend Pop-Punk!

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc