Taylor Swift Ungkap Tracklist "Reputation", Ed Sheeran & Future Adalah Rekan Duetnya

Oleh: admincd - 10 Nov 2017

Terima kasih kepada karyawan HMV Birmingham, Inggris, tracklist untuk album baru Taylor Swift, "Reputation", telah bocor di internet. Mungkin karena dianggap sudah kepalang tanggung, akhirnya Taylor pun merilis secara resmi tracklist untuk "Reputation" melalui akun media sosialnya.

Ia memposting sebuah foto yang menampilkan back-cover dari "Reputation" yang tentunya berisi daftar lagu-lagu yang terdapat dalam album. Akhirnya kita mengetahui jika Taylor mengajak Ed Sheeran dan juga Future untuk berkolaboasi dalam lagu berjudul 'End Game'. Sedangkan sisa tracknya, sebagaimana yang bisa diduga dari lagu-lagu seorang Taylor Swift, terdengar seperti judul curhat.

3 days until #reputation

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Oleh karenanya, boleh didengar lagu-lagu dengan judul seperti 'I Did Something Bad' atau 'Don't Blame Me' atau 'King of My Heart' atau 'Dancing With Our Hands Tied'.

Dengan sudah diungkapnya tracklist untuk "Reputation", maka kini tinggal menunggu hadirnya album yang akan dirilis pada Jumat, 10 November. Single andalan, "Look What You Made Me Do' telah sukses menduduki posisi juara Billboard Hot 100. Disusul pula dengan beberapa buzztrack, seperti '...Ready for It?', 'Gorgeous' dan 'Call It What You Want'.

Bisa jadi menjelang perilisan album Taylor akan kembali merilis video musik untuk salah satu single promosinya, menyusul '...Ready For It?'. Kita tunggu saja. Untuk sementara, berikut tracklist untuk "Reputation":

1."...Ready for It?"

2."End Game" (featuring Ed Sheeran and Future)

3."I Did Something Bad"

4."Don't Blame Me"

5."Delicate"

6."Look What You Made Me Do"

7."So It Goes..."

8."Gorgeous"

9."Getaway Car"

10."King of My Heart"

11."Dancing With Our Hands Tied"

12."Dress"

13."This Is Why We Can't Have Nice Things"

14."Call It What You Want"

15."New Year's Day"

admincd
More from Creative Disc