Premiere Single Baru Avicii, 'Feeling Good'

Oleh: admincd - 06 May 2015

Setelah merilis double-singkle, 'The Days' dan 'The Nights', produser dan DJ asal Swedia, Avicii, siap untuk merilis anthem terbarunya untuk para penggemar ataupun penikmat EDM secara umum.

Hitmaker ini bekerjasama dengan salah satu produsen mobil kelas premium asal Swedia, Volvo, untuk merilis sebuah single yang berjudul 'Feeling Good', yang video musiknya akan dirilis Jumat ini, tepatnya tanggal 8 Mei 2015.

Single ini merupakan versi re-worked dari lagu yang aslinya dibawakan oleh penyanyi asal Inggris, Anthony Newley dan Leslie Bricusse untuk pertunjukan musikal, "The Roar of the Greasepaint – The Smell of the Crowd", yang dirilis di tahun 1964. Penyanyi legendaris, Nina Simone, pernah pula merekam lagu yang sama untuk album "I Put a Spell on You" (1965) miliknya.

Kemungkinan single ini juga akan masuk ke dalam album kedua milik Avicii, "Stories", yang akan dirilis tahun ini oleh PRMD, yang rencananya akan memasukkan sebuah lagu baru berjudul 'Heaven' dengan frontman Coldplay, Chris Martin, sebagai penyanyi, dan juga track-track seperti 'Waiting for Love' dan 'City Lights'.

Single dirilis pada tanggal 6 Mei. Dengar 'Feeling Good' di bawah ini:

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc