BIGBANG Kembali Mengisi Dua Tempat Di World Digital Songs

Oleh: admincd - 13 Jun 2015

BIGBANG semakin menegaskan posisinya sebagai musisi K-pop terbesar saat ini dengan menempati dua posisi sekaligus di tangga lagu World Digital Songs, dengan dua single terbaru mereka, 'Bang Bang Bang' dan 'We Like 2 Party'.

'Bang Bang Bang' meraih single dengan penjualan terbaik di minggu pertama terbaik BIGBANG dengan terjual sebanyak 11.000 minggu lalu, berdasarkan data Nielsen Music, dan membuat mereka menduduki posisi puncak. Sementara single 'We Like 2 Party' mengekor di posisi #2 dengan 7.000 kopi.

Ini melampaui prestasi dua single BIGBANG yang dirilis pada bulan Mei yang lalu, 'Losers' dan 'Bae Bae' yang terjual sebanyak 9.0000 dan 8.000 kopi. BIGBANG akan meneruskan untuk merilis lagu baru di setiap awal bulan. Jadi kita bisa menunggu apa lagi yang akan mereka rilis di awal Juli nanti dan apakah akan mencatatkan prestasi lagi.

Selain BIGBANG, PSY merupakan musisi K-pop lain yang berhasil mendudukkan dua single sekaligus di World Digital Songs, yaitu 'Gentlemen' yang duduk di posisi #1 di bulan April 2013, sementara hitsnya, "Gangnam Style' duduk di posisi #2.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc