Dengar Versi Orisinil Dari Hits 'Where Are U Now' Justin Bieber

Oleh: admincd - 13 Jun 2015

Kolaborasi antara Justin Bieber dengan Jack U a.k.a. Diplo &Skrillex, 'Where Are U Now', merupakan salah satu terpanas saat ini dan mulai mengembangkan sayapnya untuk menjadi hits. Namun, kini juga Poo Bear, salah satu produser untuk track tersebut, melepas versi lain dari lagunya, yang kabarnya merupakan versi orisinilnya. Premiere pada hari tanggal 11 Juni 2015, 'Where Are You Now' versi orisinil menampilkan Bieber menyanyikan lagunya dalam versi yang lebih slow dan kabarnya direkam penyanyi ini awalnya untuk albumnya sendiri.

Dengar lagunya di bawah ini:


"This was the version that was cut before Diplo and Skrillex actually got a hold of it and put that incredible sound on it," kata Poo Bear di Dash Radio. "It just went gold actually yesterday, congratulations Jack U & Justin. If I'm not mistaken, this version will go on his album."

'Where Are U Now' versi jack U saat ini duduk di posisi #19 Billboard Hot 100. Sebuah musik video tengah dikerjakan, meskipun single ini masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Sementara Bieber saat ini tengah mengerjakan album terbarunya, dengan mengajak nama-nama seperti Kanye West dan Rick Rubin untuk membantunya.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc