Album Cheryl & Girls Aloud Akhirnya Akan Dirilis Di Amerika

Oleh: admincd - 14 Jul 2015

Cheryl dan girlband yang membesarkan namanya, Girls Aloud, mungkin sudah cukup populer di berbagai belahan dunia....kecuali di Amerika. Well, mungkin dikenal juga, namun fakta jika album mereka sama sekali tidak dirilis di sana sebenarnya merupakan hal yang cukup mengejutkan.

Namun hal ini akan segera berubah.

Pada tanggal 10 Juli, sejumlah album milik musisi Inggris dirilis di Amerika untuk pertama kalinya dan ini termasuk kelima album milik Girls Aloud serta dua album greatest hits mereka dan juga boxset. Sebagai tambahan, tiga album solo Cheryl juga dirilis.

"It’s such great news that my albums are finally available digitally," kata Cheryl kepada Billboard via email. "I've always said they should be made available when released as people who support me and want my music would tweet me feeling incredibly frustrated that they weren't able to buy them and didn't understand why it wasn't available."

Album-album ini dirilis di Amerika oleh Polydor Records U.K. melalui Universal Music. Menurut Universal perilisan ini merupakan bagian dari program pengaadaan album-album dari musisi top mereka agar tersedia di berbagai wilayah. Sayangnya, album terbaru Cheryl, "Only Human" saat ini masih belum tersedia di Amerika. "Mari berharap album ini baru akan rilis di Amerika lima tahun lagi," canda Cheryl.

Di kampung halamannya, Girls Aloud cukup sukses dengan 6 album di Top 10 dengan penjualan sebanyak 5 juta kopi hanya di Inggris saja. Sedang 4 album Cheryl selalu masuk daftar Top 10 dengan 2 yang pertama duduk di posisi #1.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc