Trending News

Blog Post

Dengar ‘First Time’, Lagu Kedua Icona Pop Untuk EP “Emergency”
Music News

Dengar ‘First Time’, Lagu Kedua Icona Pop Untuk EP “Emergency” 

“Emergency” adalah judul EP terbaru milik duo Icona Pop yang dirilis pada tanggal 17 Juli 2015 oleh Atlantic, Big Beat dan Record Company TEN. Mereka sudah merilis sebuah single, juga berjudul ‘Eemergency’ untuk EP ini dan mendengarkan single tersebut, terasa jika Icona Pop mencoba bergerak ke arah yang berbeda dari lagu-lagu club banger yang menjadi andalan mereka sebelumnya, serta pastinya membuat nama mereka ngehits.

iTunes

Dan kini Aino Jawo dan Caroline Hjelt kembali menghadirkan lagu baru untuk EP tersebut, berjudul ‘First Time’ dan merupakan gabungan kekuatan dalam mereka menulis lagu. Uniknya ini merupakan lagu pertama yang mereka tulis saat duo ini terbentuk di tahun 2012 yang lalu. Untunglah kini mereka telah memutuskan untuk merekam dan memperdengarkan lagunya ke khalayak ramai.

The song has a whole new meaning to it now, looking back and reflecting on how far we’ve come since those early days when we were broke and didn’t have a clue what we were doing or where we were going!” kata Jawo tentang pop anthem ini. “It’s such a special song to us and really is a celebration of friendship, whether it’s with your boyfriend or girlfriend or best friend,” tambah Hjelt.

Dengar lagunya di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply