Trending News

Blog Post

Line-Up #DWP15 PHASE 1
Music News

Line-Up #DWP15 PHASE 1 

ISMAYA LIVE tadi malam baru saja mengumumkan deretan DJ yang dipastikan hadir di panggung Djakarta Warehouse Project 2015 (#DWP15). Siapa saja mereka?

DWP2015 Fase 01

Axwell ? Ingrosso

Duo musisi ini terdiri dari Axwell dan Sebastian Ingrosso, keduanya adalah mantan anggota Swedish House Mafia yang bubar pada tahun 2013. Axwell ? Ingrosso memulai debutnya di pertengahan tahun 2014. Dengarkan single-single terbaik mereka seperti “Can’t Hold Us Down”, “On My Way”, dan “Sun Is Shining”.

DJ SNAKE

DJ asal Perancis ini pernah memproduseri album Lady Gaga “Born This Way” di tahun 2011 yang menjadikannya nominator Grammy Awards dalam katagori Album of The Year. Tak sampai di situ, kolaborasinya terbarunya dengan Lil Jon dalam lagu “Turn Down for What” juga membawanya ke Grammy Awards 2015 sebagai nominator katagori Best Music Video, nominator katagori R&B/Hip-Hop Song di Teen Choice Awards 2014, pemenang katagori Best Direction di MTV Video Music Awards 2014, dan pemenang katagori Top Dance/Electronic Song di Billboard Music Awards.

JAMIE JONES

DWP15 akan membawa salah satu anggota grup EDM Hot Natured : Jamie Jones! Selain sukses dengan grup musiknya yang terkenal dengan single “Benediction”, DJ Jamie Jones juga sukses ber-solo karir dengan mejalankan perusahaan rekaman Hot Creation.

KASKADE

DJ bernama asli Ryan Raddon akan tampil di panggung DWP15. Karir DJ senior ini telah melanglangbuana sejak tahun 2001 dan berkali-kali masuk dalam list DJ terbaik Amerika. Dengarkan kolaborasi KASKADE dengan Tess Comrie dalam lagu “Never Sleep Alone”.

MAJOR LAZER

Grup musik yang dibentuk dan diproduseri oleh Diplo. Anggota lainnya adalah Jillionaire dan Walshy Fire. Major Lazer telah memproduksi tiga buah album yaitu Guns Don’t Kill People… Lazers Do (2009), Free the Universe (2013), dan Peace Is The Mission (2015). Album terakhir ini baru saja menduduki peringkat pertama di chart Billboard Top Dance / Electronic Albums (11 Juli 2015).

OLIVER HELDENS

DJ muda asal Belanda yang masih berusia 20 tahun ini pernah mencuri perhatian Tiësto dengan lagu ciptaannya “Gecko” di tahun 2013 lalu. Tiësto saat itu langsung mengajaknya bergabung di label miliknya, Musical Freedom. Dengarkan single-single terbaiknya seperti “You Know” ft. Zeds Dead, “Gecko” ft Becky Hill, dan “Last All Night (Koala)” ft. KStewart.

PORTER ROBINSON

DJ Porter Robinson pernah terlibat menjadi co-writer dalam lagu Top 10 hit “Clarity” milik Zedd dan juga menjadi backing vocalist di lagu ini. Robinson sudah pernah ikut dalam tour bersama Skrillex, Tiësto, dan deadmau5. Ia juga pernah menjadi performer salam festival-festival bergengsi seperti Tomorrowland, Coachella, Creamfields, Ultra Music Festival, Future Music Festival, dan lainnya. Dengarkan single-nya “Lionhearted” ft. Urban Cone.

R3HAB

Memulai karirnya di tahun 2007 dengan menulis lagu “Mrkrstft” bersama Hardwell, R3HAB bergabung di Wall Recordings, perusahaan rekaman milik DJ Afrojack. Dengarkan single R3HAB “Phoenix” ft. Sander vam Doorn, “Karate”ft. KSHMR, dan “Soundwave” ft Trevor Guthrie.

Tiësto

DJ senior yang karirnya mulai bersinar sejak tahun 90-an, baik sebagai DJ maupun sebagai produser musik. Album ke-limanya A Town Called Paradise (2014) melibatkan banyak DJ terkenal seperti Hardwell, Matthew Koma, Krewella, dan juga duo Icona Pop.

Selain deretan DJ keren di atas, akan ada special stage yang dipersembahkan oleh MAD DECENT, record label yang digawangi oleh Diplo.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply