1000 Fans Foo Fighters Memainkan Learn To Fly

Oleh: admincd - 01 Aug 2015

Fans Foo Fighters merupakan salah satu yang terbaik di dunia! Bahkan mungkin belum ada yang bisa menandingi “niatnya” fans ini meyakinkan Foo Fighters untuk konser di kota mereka, Cesena, Italia. 1000 fans Foo Fighters berkumpul dan semuanya memainkan Learn To Fly secara epik. Bikin merinding! Proyek ini di gagas beberapa fans Foo Fighters: Fabio Zaffagnini, Claudia Spadoni, Anita Rivaroli, Martina Pieri, Marta Guidarelli, Valentina Balzani, dan Debora Castellucci.

“Video ini akan dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia. Tapi sebenarnya video ini ditujukan untuk 5 orang: Chris, Pat, Nate, Taylor dan Dave Grohl. Foo Fighters.” kata Fabio Zaffagnini, penggagas utama proyek ini. Menurutnya, proyek ini dibuat selama satu tahun, untuk mewujudkan mimpi melihat aksi Foo Fighters di Negara mereka.

Video ini tentunya langsung menjadi viral di seluruh dunia. Orang-orang yang menjadi alasan utama pembuatan proyek inipun sudah memberikan responnya.

Che bello, Cesena… (That’s nice, Cesena) https://youtu.be/JozAmXo2bDE #Rockin1000” kata Dave Grohl melalui akun twitter official Foo Fighters.

Ci vediamo a presto, Cesena (See you soon, Cesena)… xxx Davide https://youtu.be/JozAmXo2bDE @rockin_1000

Bisa dibilang ini adalah salah satu aksi fans terhebat sepanjang masa. Dan tujuan mereka untuk “didengarkan” Foo Fighters melalui video ini pun tercapai! Salut!


Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc