Ariana Grande Akan Merilis Single 'Focus On Me' Dari Album "Moonlight"

Oleh: admincd - 08 Aug 2015

Tampaknya Ariana Grande ingin segera menciptakan hype untuk album ketiganya, "Moonloght". Berdasarkan sebuah laporan dari iHeartMedia Music Summit, dimana para label memberi info akan rilisan mereka di musim gugur mendatang, Grande akan hadir dengan sebuah single baru yang telah terpilih untuk menjadi yang pertama dari album tersebut.

Idolator melaporkan jika "Moonlight" akan didahului dengan perilisan sebuah single berjudul 'Focus On Me'. Di bulan Juni yang lalu Grande memang sempat memposting sebuah foto dirinya di akun Instagram miliknya dengan caption "focus on me", yang tentunya kini secara eksplisit diketahui sebagai single pertamanya untuk "Moonlight".

Lebih menggembirakan lagi, 'Focus On Me' kabarnya akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan, jadi bisa diasumsikan jika "Moonlight" akan dirilis sebelum tahun 2015 berakhir.

Grande saat ini sedang melangsungkan tur Amerika-nya untuk album "My Everything", yang telah menghasilkan 5 single Top 20 di Billboard. Syukurnya, skandal #donutgate tampaknya berangsur sudah menghilang dari berbagai forum dan terlupakan dan berita mulai fokus pada album baru sang penyanyi yang sebentar lagi bisa disaksikan dalam serial horor-komedi "Scream Queens" ini.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc