Demi Lovato Memastikan Akan Berkolaborasi Dengan Iggy Azalea Di Album Barunya

Oleh: admincd - 05 Aug 2015

Para penggemar Demi Lovato, suka atau tidak, akan mendengarkan kolaborasi sang mantan putri Disney dengan rapper yang tengah naik daun, Iggy Azalea. Dalam sebuah wawancara bersama Ryan Seacrest baru-baru ini, ia mengungkapkan tentang proyek kolaborasi ini.

"I am so excited not only to be one of her bridesmaids, she's one of my closets friends and it would be an honor to have her on my album," kata Demi, yang berada di tempat saat kekasih Azalea, Nick Young melamarnya awal tahun ini. "So, I'm trying to figure out which song right now, actually, to put her on. But it will definitely happen."

Azalea tentunya sudah cukup sering berkolaborasi dengan pop diva. Sebutlah bersama Ariana Grande dalam 'Problem', atau yang terbaru 'Pretty Girls' yang merupakan single milik Britney Spears. Ia juga pernah mengajak Rita Ora untuk singlenya, 'Black Widow' di tahun 2014.

Album baru Demi saat ini memamg belum memiliki judul atau tanggal rilis. Meski begitu diharapkan untuk dirilis di tahun ini juga dan sudah merilis single pertama yang berjudul 'Cool For The Summer' yang dirilis pada bulan lalu.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc