Diplo Siap Membidani Debut Album Solo Pentolan 2NE1, CL

Oleh: admincd - 22 Aug 2015

Salah satu member girl-group populer Korea Selatan, 2NE1, CL, memang tengah mempersiapkan album solonya. Dan bukan hanya album solo biasa, karena sekaligus merupakan debut internasionalnya. Tidak tanggung-tanggung, ia mengajak salah satu produser kenamaan masa kini, Diplo, untuk membantunya.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Time, Diplo pun mengungkap detil untuk album milik CL ini. Menurut pentolan Major Lazer ini album CL akan terdengar jauh nge-hip-hop dibandingkan saat ia bersama grupnya. Sebagai contoh mungkin adalah track 'Doctor Pepper' yang bertugas sebagai buzz single.


Tapi Diplo juga menambahkan jika album CL, yang disebutnya sebagai Nicki Minaj-nya K-Pop, masih akan memiliki materi pop yang merefleksikan 2NE1, seperti 'Birthday' yang akan dinyanyikan secara bilingual, Korea dan Inggris, serta 'One' yang digambarkan Diplo sebagai "real pop, teenage-graduation kind of fun, kid record."

Ngomong-ngomong soal Nicki Minaj, sebenarnya track sukses Major Lazer, 'Lean On' diniatkan untuk dinyanyikan Minaj. Tapi sayangnya ditolak oleh sang rapper. Selanjutnya track tersebut juga ditawarkan kepada Rihanna yang juga menolak. Akhirnya pilihan jatuh kepada MØ. Ternyata pilihan ini tidak salah, karena terbukti singlenya sukses.

Dengan tangan dingin Diplo, apakah album CL ini juga akan mengikuti sukses yang sama? Kita tunggu saja.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc