Sam Smith Menyanyikan 'Writing’s On The Wall', Lagu Tema Film Bond Terbaru, "SPECTRE"

Oleh: admincd - 09 Sep 2015

Meski akhir-akhir ini kerap membantah rumor yang menyebutkan dirinya sebagai penyanyi lagu tema untuk film James Bond terbaru, "Spectre", namun ternyata benar adanya jika Sam Smith adalah penyanyinya. Hal ini diindikasikan sendiri oleh Smith yang memposting sebuah foto di akun Instagramnya.

Di foto tersebut ia memperlihatkan sebuah tangan dengan cincin berlogo simbol SPECTRE melingkar di salah satu jari. SPECTRE merupakan organisasi rahasia yang menjadi lawan Agen 007 sekaligus judul film terbarunya.

A photo posted by Sam Smith (@samsmithworld) on

Tidak ada caption yang menyertai foto tersebut. Namun, tidak berapa lama kemudian, melalui akun Twitternya, Smith secara resmi mengumumkan dirinya sebagai penyanyi lagu tema "Spectre", dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul 'Writing's On The Wall'.

"This is one of the highlights of my career. I am honoured to finally announce that I will be singing the next Bond theme song," katanya. "I am so excited to be a part of this iconic British legacy and join an incredible line up of some of my biggest musical inspirations. I hope you all enjoy the song as much as I enjoyed making it."

Smith kini mengikuti jejak banyak penyanyi kenamaan sebelum dirinya, seperti Tina Turner, Sheryl Crow, Madonna dan yang terakhir Adele. Bahkan Adele mendapatkan Oscar dan Golden Globe sekaligus berkat lagu 'Skyfall' (2012) yang dinyanyikannya untuk film Bond berjudul sama.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc