Will Smith Siap Kembali Ke Dunia Musik

Oleh: admincd - 07 Oct 2015

Siapa yang tak kenal dengan Will Smith, salah satu bintang terbesar Hollywood? Ia sudah membintangi banyak film sukses dan fenomenal seperti "Bad Boys", "Independence Day", "Man in Black", atau "I Am Legend". Film terbarunya yang siap tayang adalah "Suicide Squad", sebuah adaptasi komik DC yang dibintanginya bersama Jared Leto, Margot Robbie dan Cara Delevingne.

Smith juga seorang musisi yang sukses. Ayah Jaden dan Willow Smith ini sudah menghasilkan beberapa album, baik bersama DJ Jazzy Jeff maupun solo. Sayangnya, album terakhir yang dirilis Smith adalah "Lost and Found" pada tahun 2005 yang lalu. Sudah cukup lama juga ya.

https://www.youtube.com/embed/3JcmQONgXJM

Namun sepertinya ini akan segera berubah. Smith mengkonfirmasi jika saat ini ia juga kerap menghabiskan waktu dalam studio untuk mengerjakan album barunya setelah 10 tahun absen. Hanya saja, pengusung hits seperti Gettin’ Jiggy wit It' dan 'Wild Wild West' mengaku kini harus memerlukan waktu untuk bisa menemukan vokalnya kembali karena sudah vakum cukup lama. "I have so many things I wanted to say," kata Smith. "I’m struggling with saying them that fit the flavour of the music I turn to."

Smith juga mengkonfirmasi jika ia akan melakukan rangkaian tur bersama DJ Jazzy Jeff mulai tahun depan. Selamat datang kembali ke dunia musik kalau begitu Mr. Smith!

Will Smith juga baru saja berkolaborasi dengan Bomba Estéreo di lagu "Fiesta (Remix)"

http://www.youtube.com/watch?v=K5c3cxNLwYQ


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc