Dengar Amy Lee Menyanyikan Hits U2, 'With or Without You'

Oleh: admincd - 19 Nov 2015

Pentolan Evanescence, Amy Lee, menghadirkan persembahan terbarunya. Memang bukan sebuah lagu baru, tapi tetap saja menarik untuk disimak. Mengapa? Karena ia menyanyi ulang hits klasil milik U2, 'With or Without You'. Di tangan Lee, lagunya berubah menjadi rock minimalis dengan atmosfir yang menghantui.

'With or Without You' ini merupakan bagian dari terbaru dari seri cover version yang dilepas oleh Lee, setelah sebelumnya ia menyanyikan 'It's a Fire' milik Portishead.

Sebagamana cover lagu itu, untuk 'With or Without You' Lee pun menghadirkan sebuah video musik hitam-putih. Tidak heran jika kesan menghantui lagunya terasa lebih tebal lagi saat menyaksikan visualnya.

"Sometimes I dream in music," tulis Lee di laan Faebooknya. "The dark version of U2's immortal song was playing in my head as I woke up one morning. I was lingering in that half-awake, half-asleep place, with no images — just darkness, this song and huge emotions. As I was becoming conscious I kept thinking 'don't let it go, don't forget!' And I went straight upstairs and laid down the synth."

Lee akan melakukan reuni bersama Evanescence bulan ini guna melakukan 3 buah konser, dan akan menjadi headliner Ozzfest di Jepang. Meski begitu, Lee menyebutkan pada Rolling Stone bulan lalu, jika band mereka belum ada rencana untuk merilis lagu baru, meski dirinya sedang mempersiapkan materi untuk proyek solonya.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc