Menurut Majalah Forbes, Katy Perry Adalah Musisi Dengan Bayaran Tertinggi Di Tahun 2015

Oleh: admincd - 10 Dec 2015

Di tahun 2015 ini Taylor Swift mungkin meraih kesuksesan berkat album "1989"-nya. Tapi untuk kategori musisi dengan bayaran tertinggi, ternyata Katy Perry adalah juaranya. Setidaknya demikian menurut laporan majalah Forbes, dimana bayaran yang diterima Perry untuk tahun ini adalah sebesar $135 juta.

Ini berkat suksesnya rangkaian tur dunia "Prismatic" Perry yang berlangsung selama 17 bulan, dengan rata-rata yang didapat Perry di setiap kota yang dikunjunginya adalah sekitar $2 juta. Belum lagi pemasukan yang diraihnya dari penjualan album, publishing, endorsements, dan banyak lagi. Oleh karenanya Perry melesat cepat ke posisi 1 setelah tahun sebelumnya mengisi peringkat ke-23.

Perry sendiri sempat menjadi cover majalah Forbes di bulan Juli yang lalu dengan headline "America's Pop Export". Dalam interviewnya ia menyebutkan jika, "Music has changed. The record is that launching pad for all kinds of other creative branches."

Di posisi kedua daftar ini ada One Direction dengan $130 juta, dan posisi 3 diisi oleh penyanyi country Garth Brooks dengan $90 juta. Swift sendiri harus puas di posisi 4 dengan $80 juta, yang disusul di posisi 5 oleh Justin Timberlake dengan $66 juta. Kekasih Swift, Calvin Harris, berada di bawah Timberlake, atau peringkat 6, dengan $63.5 juta.

Untuk daftar lengkapnya, bisa mengunjungi Forbes.com.

admincd
More from Creative Disc