Lady Gaga Raih Gelar Aktris Terbaik Di Golden Globe Awards 2016

Oleh: admincd - 12 Jan 2016

Setelah berbagai penghargaan yang diterimanya dari dunia musik, kini bertambah lagi piala yang didapat oleh seorang Lady Gaga. Hanya saja kini piala tersebut datang dari dunia akting. Kini, resmi sudah jika seorang Lady Gaga juga adalah seorang aktris terbaik.

Dalam ajang penganugerahan untuk insan televisi dan film yang baru saja berlangsung pada hari ini, Golden Globe Awards 2016, Gaga sukses mendapatkan gelar Best Performance by an Actress in a TV Movie or Miniseries untuk perannya di serial "American Horror Story: Hotel".

Perannya sebagai vampir pemilik hotel di serial kreasi Ryan Murphy (Glee) tersebut merupakan debut aktingnya di dunia televisi, dan siapa kira ia pun mendapat kepercayaan untuk mendapatkan piala Golden Globe.

Gaga sangat terharu dengan piala yang didapatkannya ini. "I feel like Cher in that John Patrick Shanley film Moonstruck right now, this is one of the greatest moments of my life," she said onstage, thanking Murphy and the cast. "You're my family forever. ... Because of you, I was able to shine, I guess. So thank you for sharing your talent with me. I wanted to be an actress before I wanted to be a singer, but music worked out first," ungkap Gaga setelah mendapatkan pialanya.

admincd
More from Creative Disc