Fifth Harmony Rilis Video Barunya, "Work From Home" Featuring Ty Dolla $ign

Oleh: welly - 28 Feb 2016

Sehari setelah mengumumkan cover album dan tanggal perilisan album keduanya, "7/27", girlband Fifth Harmony langsung merilis Video dari single pertama dari album ini, yaitu "Work From Home" yang juga menampilkan rapper Ty Dolla $ign.

Fifth-Harmony

Single "Work From Home" sendiri, baru premiere pertama kali di acara Elvis Duran dan the Morning Show pada hari Jumat, 26 Februari waktu Amerika, yang kemudian dirilis secara serentak di iTunes di seluruh dunia dan juga dibukanya pre-order album "7/27" yang akan rilis 20 Mei 2016.

Videonya sendiri disutradarai oleh Director X, yang menampilkan Fifth Harmony dengan image baru yang lebih seksi dan dewasa. Dengan setting di sebuah tempat konstruksi rumah, video ini sepertinya menggabungkan video "Work" milik Ciara dan juga "Satisfaction" dari Benni Benassi. Sedangkan singlenya sendiri, menurut salah satu member Fifth Harmony, yaitu Ally Brooke adalah gabungan antara 'Sledgehammer dan Reflection'. "Work From Home" ditulis oleh Ammo, Dallas Koehlke, Victoria Monét dan Fuliane Petikyan.

Yuk, langsung aja kita lihat videonya dibawah ini

https://www.youtube.com/embed/5GL9JoH4Sws

welly
More from Creative Disc