Trending News

Blog Post

Adele Diset Sebagai Headliner Glastonbury Festival 2016
Music News

Adele Diset Sebagai Headliner Glastonbury Festival 2016 

Adele di mana-mana. Kini sang mega bintang akan menjadi headliner untuk acara musik prestesius, Glastonbury Festival untuk tahun 2016 ini.

Adele sendiri yang mengumumkan hal ini saat tampil di O2 Arena, London, Jumay malam, 18 Maret yang lalu. Ia dengan antusias memberi tahu para penonton jika ia akan menjadi headline festival tersebut pada Santu, 25 Juni.

Who’s going to Glastonbury this year?” tanya penyanyi ‘Hello’ ini kepada penonton. “See you there. I’ll be there. I’ll be headlining on the Saturday night this year.” Adele sempat menyebutkan jika ia sebenarnya telah diminta untuk menjadi headliner tahun lalu, namun merasa belum siap pada saat itu.

Adele awalnya memang menunjukkan rasa enggan untuk tampil di Glastonbury. “The crowds are too big – I don’t know if I could do it,” ungkapnya tahun lalu. Ia sempat merasa minder untuk bisa tampil di panggung sebesar Glastonbury, apalagi setelah menyimak penampilan Kanye West tahun lalu yang dianggapnya luar biasa. Tapi rupanya kini Adele sudah menemukan rasa percaya dirinya dan siap beraksi.

Glastonbury tahun ini akan berlangsung di Pilton, Inggri, mulai 22 hingga 26 Juni. Line-up penuhnya belum diumumkan penyelenggara, namun sudah dikonfirmasi, jika Muse dan Colpdlay akan menjadi headline pada Jumat dan Sabtu.

Related posts

Leave a Reply