Mike Posner Umumkan Perilisan Album Keduanya, "At Night, Alone"

Oleh: welly - 30 Mar 2016

Setelah menunggu 6 tahun lamanya, akhirnya Mike Posner akan kembali merilis album baru keduanya, "At Night Alone", sebagai kelanjutan dari debut albumnya "31 Minutes to Takeoff" yang dirilis tahun 2010 lalu. Album baru ini akan dirilis 6 Mei mendatang, melalui label baru Mike Posner, yaitu Island Records.

nick

Selain menulis lagu untuk albumnya, Mike juga dikenal dengan menulis beberapa hits single untuk artis lain, sebut saja "Sugar" dari Maroon 5, "Boyfriend" JUstin Bieber, dan juga beberapa lagu hits lain untuk Pharrell, Big Sean, 2 Chainz, Wiz Khalifa, Nelly, TI, Snoop Dogg, Avicii, Nick Jonas, dan masih banyak lagi.

Single pertama dari album barunya ini adalah "I Took A Pill in Ibiza" yang sebenarnya merupakan single akustik, yang kemudian di remix oleh duo DJ asal Norwegia, SeeB dan dirilis sejak 24 Juli 2015 lalu. Tapi, single ini baru mengalami sukses luar biasa pada tahun ini. "I Took A Pill in Ibiza" (SeeB Remix) berhasil menjadi jawara di UK Singles Chart di bulan Maret ini, tak hanya itu saja, single ini juga berhasil masuk di Top 10 Billboard Hot 100, dan juga menjadi jawara di chart Spotify, Shazam, iTunes dan masih banyak lagi. Di album ini, Mike Posner juga berkolaborasi dengan Labrinth dan Big Sean.

Pre-order album "At Night, Alone" di iTunes

https://www.youtube.com/embed/foE1mO2yM04


Tracklisting:

1. At Night, Alone.

2. I Took A Pill In Ibiza

3. Not That Simple

4. Be As You Are

5. In The Arms Of A Stranger

6. Silence ft. Labrinth

7. Iris

8. Only God Knows

9. Jade

10. One Hell Of A Song

11. Buried In Detroit

12. Thank You

13. I Took A Pill In Ibiza (Seeb Remix)

14. Not That Simple (Kyle Tree Remix)

15. Be As You Are (JordanXL Remix)

16. In The Arms Of A Stranger (Brian Kieruff Remix)

17. Silence ft. Labrinth (Sluggo x Loote Remix)

18. Buried In Detroit ft. Big Sean (Lucas Löwe Remix)

welly
More from Creative Disc