Trending News

Blog Post

Drake Tampilkan Kota Asalnya, Toronto, Sebagai Cover Album “Views from the 6”
Music News

Drake Tampilkan Kota Asalnya, Toronto, Sebagai Cover Album “Views from the 6” 

Drake mungkin termasuk salah satu selebiritis yang tak lupa kacang pada kulitnya. Setidaknya kota asalnya, Toronto, Kanada, meski kini lebih banyak berkiprah di Amerika Serikat. Oleh karenanya ia menampilkan salah satu landmark kota tersebut, CN Tower, sebagai cover untuk album terbarunya, “Views from the 6”, yang akan dirilis tanggal 29 April.

Cover untuk album ini dipublikasikan Drake melalui akun Instagramnya:

To the city I love and the people in it…Thank you for everything #VIEWS

A photo posted by champagnepapi (@champagnepapi) on

Dalam cover album tersebut, tampak Drake tengah duduk di puncak menara dan (sepertinya) memandang pemandangan yang terhampar di depannya. Sebagai caption, Drake menyatakan kecintaanya akan kota tersebut.

“Views from the 6” merupakan album ke-4 milik Drake. Album telah merilis 3 buah single, ‘Summer Sixteen’, ‘One Dance’ dan yang terbaru, ‘Pop Style’. Sayangnya, meski tanggal rilis semakin dekat, kita masih belum bisa mengetahui track lengkap untuk album ini.

Album akan tersedia secara ekslusif selama 1 minggu di Apple Music, sebelum akhirnya juga tersedia di platform lain. Hal ini merupakan hasil kerjasama antara Drake bersama dengan Apple.

It’s something that I’ve been working really hard on, myself and [producer] 40… Trying to craft a lifestyle track, a sound for our city,” jelas Drake tentang albumnya. “It’s not a short ting [sic]. There’s a lot of music on there. You’ll have your full share of Drake music for the summer and for the year. Forever.

Related posts

Leave a Reply