Trending News

Blog Post

Calvin Harris Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Terlibat Kecelakaan Mobil Di Los Angeles
Music News

Calvin Harris Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Terlibat Kecelakaan Mobil Di Los Angeles 

Nasib malang sepertinya tengah menimpa DJ kenamaan dan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris. Kabarnya ia dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di kota Los Angeles.

Menurut berita yang dilansir dari TMZ, Harris menjadi penumpang sebuah mobil Cadillac SUV saat tabrakan terjadi bersaa sebuah mobil VW Beetle pada Jumat, 20 Mei jam 11 malam, saat ia tengah melaju menuju bandara udara.

Seorang remaja berusia 16 tahun dilaporkan sebagai pengendara mobil Beetle tersebut, yang sepertinya menyebrangi garis tengah dan menabrak kendaraan dimana sang DJ ada di dalamnya.

Harris kabarnya mendapat luka di wajahnya akibat tabrakan tersebut. Oleh karenanya ia pun harus melakukan rawat inap di rumah sakit dan menunda residensinya di sebuah nightclub bernama Omnia, Las Vegas, pada Sabtu malam, 21 Mei.

Sebuah pernyataan di akun Facebook Harris mengkonfirmasi kabar ini. “Adam’s transport was involved in a collision this evening on the way to the airport,” isi pernyataan tersebut. “As a result he will be unable to perform at Omnia tonight. He has been examined by doctors and told to rest for a few days.

Kita doakan semoga Harris segera sembuh dan kembali beraktifitas.

Related posts

Leave a Reply