Jennifer Lopez Rilis Video Barunya, "Ain't Your Mama"

Oleh: welly - 09 May 2016

Setelah meninggalkan label Universal Music Group, dan merilis 2 album, Love (2011) dan A.K.A. (2014), kini Jennifer Lopez kembali ke pangkuan label lamanya Epic Records. Tahun ini, JLo siap untuk merilis album baru ke sembilannya.

Sebagai pemanasan, JLo merilis sebuah single "Ain't Your Mama", yang ditulis tak lain oleh Meghan Trainor dengan dibantu Theron Thomas, Jacob Kasher Hindlin, Gamal "Lunchmoney" Lewis, Henry "Cirkut" Walter dan Lukasz "Dr. Luke" Gottwald. Meghan Trainor sendiri juga mengisi sebagai backing vocal di lagu ini. JLo tampil pertama kalinya membawakan "Ain't Your Mama" di Final American Idol XV dan tanggal 6 Mei lalu JLo merilis premiere videonya yang disutradarai oleh Cameron Duddy.

https://www.youtube.com/embed/Pgmx7z49OEk


Video "Ain't Your Mama" menampilkan Jennifer Lopez dengan 5 karakter, yaitu ibu rumah tangga di tahun 50-an, sekretaris seksi, pekerja pabrik, pengacara 80-an, dan juga dirinya sendiri. Beberapa adegan di video ini sedikit mengingatkan kita dengan video Meghan Trainor "Dear Future Husband". Dance routine sepertinya juga menjadi sebuah kewajiban di video JLo, dan di ending video ini terlihat JLo bersama para dancernya berdansa memakai boots hasil kolaborasi Rihanna dan Manolo Blahnik, yang dihadiahkan oleh Rihanna kepada JLo.

welly
More from Creative Disc