Trending News

Blog Post

Penjualan Tiket We The Fest 2016 Melesat Setelah Pengumuman Line-up Fase 2
Music News

Penjualan Tiket We The Fest 2016 Melesat Setelah Pengumuman Line-up Fase 2 

Bukan WTF kalau tidak menampilkan musisi-musisi fresh untuk mengisi summer music festival yang selalu sukses digelar setiap tahunnya. Pengumuman line-up phase 2 oleh promotor Ismaya Live ternyata semakin menambah antusias para penggemar musik untuk memantapkan diri hadir di festival #WTF16. The 1975 (headliner), Temper Trap, Hermitude, Hayden James, Kimokal, HMGNC, dan Dekat adalah deretan musisi yang diumumkan pada phase-2 #WTF16.

Mereka akan tampil bersama sederetan musisi lokal dan internasional lainnya di #WTF16 yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 13 & 14 Agustus 2016. Sehingga total dari jajaran musisi internasional ada Maclemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1875, Alina Baraz, Breakbot, Dram Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Sedangkan dari jajaran musisi lokal yang akan tampil adalah Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Namun tidak hanya sampai di situ, Ismaya Live akan segera mengumumkan artis-artis lain di phase berikutnya.

Tiket 2-Days Pass #WTF16 tersedia dalam dua katagori: General Admission (GA), dan Very Important Banana (VIB). Pasca diumumkannya line-up phase-2, tiket GA 2-days pass #WTF16 yang saat ini masih dalam phase presale ternyata telah memasuki tier presale 3. Tiket tersebut dijual seharga Rp.900.000. Sedangkan untuk tier Early Entry (masuk sebelum jam 3 sore) dijual seharga Rp.800.000.

Untuk tiket VIB dijual seharga Rp.1.800.000 dan telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik selama dua hari, yaitu: antrian khusus untuk masuk ke venue, akses masuk ke VIB Viewing Area di depan panggung, VIB lounge, bar dan toilet khusus VIB. Harga-garga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

We The Fest Fase 1 2

Jangan sampai kehabisan tiket #WTF16 karena promotor masih menyiapkan musisi-musisi keren lain di pengumuman berikutnya. Tiket bisa didapatkan melalui website resmi: www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore.

Selain itu, tike #WTF16 juga dapat dibeli secara offline langsung di Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan 7-Eleven, serta outlet-outlet Panorama Tours. Penonton juga dapat dengan mudah membeli tiket di restoran dan club Ismaya Group: semua restoran Pizza E Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Promotor pun menyediakan paket menarik berupa Hotel Packages yang mencakup paket akomodasi 2 malam di hotel berbintang serta 2 tiket 2-Days Pass #WTF16. Info mengenai paket ini tersedia lengkap di www.wethefest.com

Tak hanya itu, ada juga Cabana Banana yang akan memanjakan penonton untuk merasakan ultimate #WTF16 experience dengan menonton show di atas sofa & meja yang dilengkapi dengan special party gears, toilet khusus, akses ke dalam VIB Viewing Area depan panggung, dan area berteras dengan meja piknik dilengkapi dengan sofa. Pemesanan Cabana Banana dapat dilakukan khusus melalui email: cabanabanana@wethefest.com dan telepon di 0811 150 4770.

Kali ini ada yang beda di #WTF16, karena untuk pertama kalinya #WTF16 menyelenggarkan kompetisi pencarian band lokal bertajuk Submit Your Band. Para pemenang dari kompetisi ini akan diberikan slot untuk tampil di #WTF16. Pedaftaran untuk Submit Your Band dapat dilihat di website official #WTF16. Sedangkan info-info terkini akan selalu diinfokan melalui media sosial #WTF16: Twitter (@WeTheFest), IG (@We.The.Fest), dan Facebook (www.facebook.com/wethefest).

Related posts

Leave a Reply