Eminem Ditantang Dalam Sebuah Rap Battle Bernilai $100 Ribu

Oleh: admincd - 08 Jun 2016

Eminem telah mendapat tantangan untuk melakukan rap battle dengan nilai taruhan sebesar $100.000. Siapakah yang menantangnya? Ternyata adalah aktor dan (terkadang) rapper Nick Cannon.

Tantangan ini terungkap dalam sebuah wawancara Canon bersama dengan Tim Westwood, dan tampaknya ia sangat bersemangat dalam menantang Eminem.


"We gonna be out in the States for the BET Awards. I'm holding a $100,000 battle - whoever wants it - but it has to be someone who can put up 100 grand," jelas Cannon. "I done reached out to Tyga, he didn't want it. I went to all Slaughterhouse. I did it like Mortal Kombat. I said I'll take all of them out to get to the boss [Eminem]."

Sejarah pertentangan Cannon dan Eminem bermula dari tahun 2009, dimana album keenam Eminem, "Relapse", menampilkan track berjudul 'Bagpipes from Baghdad', yang liriknya terkesan mengina Mariah Carey dan suaminya kala itu, Cannon.

Carey kemudian membalas dengan meluncurkan single 'Obsessed' yang menyindir Eminem, lengkap dengan video musik dimana Carey berakting sebagai Eminem.

Cannon sebelumnya pernah menantang Eminem untuk bertarung di atas ring tinju untuk kepentingan amal, yang sayangnya tidak ditanggapi sehingga tidak pernah terjadi. Lantas, apakah rap battle ini akan benar-benar terealisasi? Kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc