Donna Lewis Dedikasikan Lagu untuk Para Perawat, 'Corridors'

Oleh: riadini - 16 Nov 2023

Donna Lewis kembali merilis lagu baru yang bertajuk, 'Corridors' pada 10 November 2023. Lagu ini merupakan single kedua dari album keenamnya yang akan datang, “Rooms With A View”, mengikuti single sebelumnya 'The Messenger' yang dirilis bulan lalu. Kali ini, penyanyi asal Welsh tersebut bekerja sama dengan produser musik Holmes Ives di album tersebut.

Pada tahun 2021, ketika Donna Lewis menjalani pemeriksaan kesehatan rutin, dia didiagnosis menderita kanker payudara. Selama tahun berikutnya, dia menjalani perawatan dan operasi, di mana dia membuat lagu tersebut.

Penyanyi 64 tahun ini mengaku, "Aku benar-benar benci jarum suntik dan ketika aku didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2021, aku takut dengan semua jarum suntik yang akan menyertai pengobatan. Namun kemudian aku bertemu Eileen. Lagu ini benar-benar merupakan surat cinta untuk perawat yang luar biasa dan penuh perhatian ini! Dia sangat manis dan lembut dan akan memeluk lenganku dengan sangat hati-hati sebelum aku berjalan menyusuri koridor menuju ruang perawatanku. Aku punya banyak perawat luar biasa lainnya dalam perjalananku, dan ini benar-benar merupakan teriakan bagi mereka semua."

riadini
More from Creative Disc