Dengan iOS 10, Kita Bisa Membalas SMS Dengan Menggunakan Lirik Lagu

Oleh: admincd - 15 Sep 2016

Pada tanggal 13 September telah diluncurkan iOS 10 dan pada akhirnya para pengguna ponsel Apple, iPhone, bisa mengetahui fitur baru apa saja yang ditawarkan. Di antara yang baru-baru tersebut, ada satu yang menarik, yaitu membalas sms dengan lirik lagu yang diinginkan.

Berkolaborasi bersama situs lirik terkenal, Genius, kini kita bisa membalas pesan iMessages dengan berbagai lirik lagu populer sebagaimana situasi dan kondisi yang ingin disampaikan. Misalnya 'Hello' Adele atau bahkan 'Hotline Bling' milik Drake.

Fitur "Genius Lyric Messages" akan mengizinkan penggunanya untuk mengkombinasi antara lirik sebuah lagu dengan foto yang kita pilih, sebagaimana yang bisa dilihat di contoh ilustrasi di bawah ini:

Jika tertarik untuk menggunakan fitur ini, dipastukan dulu jika iOS 10 telah terinstal dengan baik di iPhone dan begitu juga dengan app Genius yang telah ter-updated terlebih dahulu. Setelahnya pengguna bisa memakai "Lyric Message" dalam app Genius yang bisa dibagi melalui SMS, email atau Twitter.

Bagaimana dengan pengguna Android? Jangan kuatir. Dalam sebuah postingannya, blog Genius mengindiikasikan sebuah rencana agar fitur ini juga tersedia untuk platform ini di waktu yang akan datang.


admincd
More from Creative Disc