Siapkan Diri Untuk Disco Intergalaksi Ala Years & Years Dalam Single Baru Mereka, 'Meteorite'

Oleh: admincd - 15 Sep 2016

Trio Years & Years mungkin baru saja menyelesaikan tur melelahkan sepanjang 2.5 tahun guna mempromosikan album debut mereka, "Communion". Meski begitu bukan berarti band pengusung electronica-pop ini tidak memiliki sesuatu yang baru untuk fans mereka.

Dibuktikan dengan sebuah single baru yang berjudul 'Meteorite' dan disiapkan sebagai bagian dari album soundtrack film "Bridget Jones's Baby'. Dengan 'Meteorite', Years & Years mengajak pendengarnya untuk berdisco mengikuti beat ritmis dari electronica-pop mereka menuju intergalaksi luas.

Di bulan Mei lalu Years & Years sempat mengungkap jika mereka akan memulai mengerjakan album baru sekitar jelang akhir tahun ini. Yang berarti adalah dimulai dari sekarang. Dan 'Meteorite' merupakan awal yang baik untuk itu.

"I've started writing songs," kata sang frontman Olly Alexander kepada Idolator. "I don't know how it's going to sound because I'm just getting material together and ideas. Then we'll get into the studio later in the year and start producing stuff and making the actual sounds. Whenever that's going to be. I'm kinda just letting myself be as open as possible. Not trying to put much pressure on myself."

Ya sudah. Mari kita berdisko saja dulu bersama 'Meteorite' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc