Setelah 16 Tahun, Craig David Kembali Dapatkan Posisi #1 Di Tangga Album Inggris

Oleh: admincd - 11 Oct 2016

"Following My Intuition", album keenam Craig David, dan yang pertama setelah terakhir merilis album di tahun 2010, menjadi ajang comeback gemilang bagi dirinya. Album ini sukses menjadi juara tangga album Inggris saat melakukan debutnya setelah dirilis pada tanggal 30 September lalu.

Album ini sukses mengguli album milik Bon Iver, juga di ajang comebacknya, yang berjudul "22, A Million" dengan selisih sebayak 4500 kopi. Dalam sambutannya yang disampaikan melalui Official Charts, Craig menyebutkan jika album #1 terakhirnya adalah "Born To Do It" dan itupun dirilis 16 tahun lalu atau tepatnya di tahun 2000.

"I'm seeing two generations connecting," kata Craig dengan penuh bahagia tentang kesuksesannya ini. "The people who have been with me since 1999 and the crew who are just discovering me, both connecting on the same music, it's the most amazing feeling. Thank you so much from the bottom of my heart. I don't know what's going on right now!"

Selamat ya, Craig David! Pastinya ini merupakan hasil dari usaha serta kerja kerasnya selama ini yang senantiasa mengusung semangat "ain't giving up".


admincd
More from Creative Disc