Trending News

Blog Post

Fergie Ungkap Kapan Album “Double Dutchess” Akan Dirilis
Music News

Fergie Ungkap Kapan Album “Double Dutchess” Akan Dirilis 

Stacy Ferguson, atau yang lebih dikenal dengan Fergie, buka-bukaan tentang keterlambatan album barunya, “Double Dutchess”, melalui chat Facebook Live, Selasa, 22 November. Dalam video tersebut ia mengungkap kapan album akan dirilis.

Fergie menyebutkan jika ia sudah sangat siap untuk mengeluarkan albumnya. Menurutnya album sudah selesai dikerjakan dan akan dirilis awal tahun depan. Fergie juga meminta maaf atas penundaan album tersebut. Sang suami, aktor Josh Duhamel, pernah menyebutkan di bulan Juni jika album Fergie akan dirilis dalam waktu 10 hari mendatang dan akan melakukan tur promosi du awal 2017. Sayangnya pernyataan Josh tidak terbukti.

I’m sorry it’s taken so long, to those of you who have been waiting, I just got a kid and a husband and I need sleep and I just really cared about it,” jelas Fergie, “But I hope it will be worth it. A lot of it is really autobiographical and, you know, I had four albums with [Black Eyed Peas], but that’s really not the time and place to air out some of my own personal feelings and thoughts and emotions. So my second album is the place for me to do so, so there’s a lot of emotion.

Penyanyi berusia 41 tahun ini pun menambahkan jika ia telah bekerja dengan keras untuk menyelesaikan albumnya. Akan ada banyak hal yang akan disampaikan di dalamnya, yaitu masalah personal, pop, hip hop juga throwback, seperti reggae, balada. Fergie menjanjikan jika albumnya akan “fun and silly.

Sebagai single Fergie telah merilis ‘M.I.L.F.$’ serta yang terbaru, ‘Life Goes On’, yang diset sebagai single kedua untuk album “Double Dutchess”, yang videonya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply