Lady Gaga, Bruno Mars, The Weeknd Bakal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Oleh: welly - 04 Nov 2016

Ajang fashion show tahunan ternama, The Victoria's Secret kembali akan hadir tahun ini. Acara yang dimulai sejak tahun 1995 lalu ini, emang rutin diadakan tiap tahunnya dan semenjak tahun 2001, mereka menghadirkan beberapa artis ternama sebagai salah 'musical guest' mereka. Sebagai pembukanya di tahun 2001 lalu, adalah Mary J Blige dan Andrea Bocelli. Setelah itu ada beberapa artis seperti Katy Perry, Justin Bieber, Maroon 5, Justin Timberlake, Spice Girls dan masih banyak lagi.

Tahun ini, The Victoria's Secret Fashion Show akan diadakan di Paris pada tanggal 30 November, dan baru akan ditayangkan di stasiun televisi CBS dan juga akan disiarkan di lebih dari 190 negara, pada 5 Desember. Tiga artis besar sudah dipastikan mengisi acara ini, yaitu Lady Gaga, Bruno Mars dan The Weeknd. The Weeknd tahun lalu juga sempat mengisi acara ini bersama Ellie Goulding dan Selena Gomez. Sementara untuk Lady Gaga ini merupakan penampilan pertamanya dan untuk Bruno Mars merupakan penampilan keduanya, setelah tahun 2012 lalu tampil bersama Rihanna dan Justin Bieber.

Lady Gaga sendiri baru saja merilis album baru kelimanya, "JOANNE" pada tanggal 21 Oktober lalu, sedangkan Bruno Mars akan merilis album "24K Magic" pada 18 November, dan The Weeknd juga akan merilis album "Starboy" tanggal 25 November. Penampilan mereka di Victoria's Secret Fashion Show ini sekaligus menjadi ajang promosi spesial untuk album mereka.

https://www.youtube.com/embed/Xn599R0ZBwg


https://www.youtube.com/embed/UqyT8IEBkvY


https://www.youtube.com/embed/34Na4j8AVgA

welly
More from Creative Disc