Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Gali Sisi Dramatik Dalam Video ‘All We Know’
Music News

The Chainsmokers Gali Sisi Dramatik Dalam Video ‘All We Know’ 

Tidak berapa lama selepas The Chainsmokers merilis video untuk single hit mereka, ‘Closer’, kini mereka juga sudah melepas video untuk lagu lain dalam EP terbaru mereka, “Collage”. Dalam video ‘All We Know’, yang lagunya mendapat bantuan vokal dari Phoebe Ryan, The Chainsmokers tampaknya ingin menggali sisi dramatik mereka.

Hanya saja, tidak sebagaimana video-video terdahulu, The Chainsmokers tampil hanya sebagai cameo dalam videonya. Sosok mereka hadir dalam momen blink-you-miss saja, karena video memberi fokus pada karakter yang diperankan oleh seorang model laki-laki.

Videonya sendiri mengusung konsep layaknyas sebuah film pendek. Sang pria menerima sebuah panggilan telepon yang mengabarkan jika seseorang yang dekat dengan dirinya tengah sekarat. Berita tersebut tampaknya membuat sang pria merasa terpukul sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pacarnya yang bingung dengan sikapnya.

Selanjutnya ia pergi ke sebuah convenience store dan membeli sebuah botol Jack Daniels. Lantas ia pergi ke sebuah gurun dimana ia kemudian mendaku sebuah bukit dan kemudian menemukan ketenangan setelah menemukan kekasihnya disana.

Sisi dramatik dibangun selain dari plot adalah dengan penempatan kamera yang membuat penonton memandang adegan video musik berdasarkan perspektif sang pria. Terkadang kamera menangkap sisi wajahnya, namun lebih sering terlampir di tubuhnya, sehingga video terasa personal dan intim.

Video diarahkan oleh Rory Kramer dan diproduseri oleh Tanya Lim. Sedang video premiere pada tanggal 17 November. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply