Trending News

Blog Post

The Chemical Brothers Hadirkan Video Trippy Untuk Single Paling Baru Mereka, ‘C-H-E-M-I-C-A-L’
Music News

The Chemical Brothers Hadirkan Video Trippy Untuk Single Paling Baru Mereka, ‘C-H-E-M-I-C-A-L’ 

Duo pengusung electronica kenamaan Tom Rowlands dan Ed Simons yang tergabung dalam The Chemical Brothers kembali ke skena musik dengan single paling baru mereka, ‘C-H-E-M-I-C-A-L’ yang dirilis tanggal 4 November lalu.

Musisi dan produser veteran tersebut kini pun telah menghadirkan video musik untuk menyertai singlenya serta sekaligus bertugas sebagai promosi. Dan bukan The Chemical Brothers namanya jika video musik mereka tidak menawarkan sesuatu yang berbeda. Kali ini menghadirkan sensasi trippy untuk videonya.

Konsepnya sederhana saja dan agak mengingatkan akan video ‘Light It Up’ dari Major Lazer yaitu sosok-sosok kreasi efek digital yang menari mengikuti irama lagunya. Hanya saja, alih-alih penuh warna, video ‘C-H-E-M-I-C-A-L’ hadir secara monoton dengan biru mendominasi. Sosok-sosok dalam video ‘C-H-E-M-I-C-A-L’ pun agak mirip barisan boneka dari Sesame Street.

‘C-H-E-M-I-C-A-L’ merupakan susulan The Chemical Brothers setelah tahun lalu merilis album “Born in the Echoes”, yang merupakan album kedelapan mereka dan yang pertama setelah absen selama lima tahun. Duo asal Inggris ini juga baru saja mengumumkan akan merilis setiap album mereka dalam bentuk vinyl, mulai dari album yang meluncurkan karir mereka, “Exit Planet Dust” (1995).

Simak video ‘C-H-E-M-I-C-A-L’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply