Bruno Mars Nyanyikan Barisan Hit-nya Di "Carpool Karaoke" Bersama James Corden

Oleh: admincd - 16 Dec 2016

"Carpool Karaoke" edisi Bruno Mars akhirnya tayang, tepatnya di acara "The Late Late Show" bersama James Corden pada Selasa malam, 13 Desember. Dan sebagaimana yang diduga, segmen tersebut akan terasa sangat "Bruno Mars sekali".

Sang penyanyi 'Uptown Funk' bergabung bersama sang host, Corden, untuk menemaninya berkendara sembari menyanyikan beberapa lagu hit milik sang penyanyi/penulis lagu kenamaan yang baru merilis album barunya tersebut. Dan lagu-lagu yang mereka bawakan mencakup 'Locked Out of Heaven', 'Granade' dan tentunya single Mars paling mutakhir, '24K Magic'.

"I’d catch a grenade for you," kata Corden pada sang pemenang Grammy di satu kesempatan, yang tentunya mengingatkan akan lirik salah satu lagu milik Mars. "If the pin was in it, I’d catch it. But if you’d taken the pin out of it I’d run," tambahnya sambil bercanda.

Sebagai penutup segmen yang ceria ini, Corden bahkan mengganti kostum dan terlihat memakai kacamata hitam serta topi khas Mars dengan emblem XXIV, sebuah kalung besi dan kemeja Hawaii, saat keduanya membawakan lagu 'Perm' bersama-sama.


admincd
More from Creative Disc