Trending News

Blog Post

Gary Barlow Ungkap Apa Yang Akan Menyebabkan Take That Bubar
Music News

Gary Barlow Ungkap Apa Yang Akan Menyebabkan Take That Bubar 

Dalam karir lebih dari dua dasawarsa mereka, Take That telah mengalami pasang surut dalam karir mereka, termasuk ditinggal pergi oleh beberapa membernya (Jason Orange dan Robbie Williams). Kini, meski tersisa Gary Barlow, Mark Owen, dan Howard Donald, boyband era 90-an ini tetap eksis sebagai salah satu musisi Inggris terkemuka.

Meski begitu Gary menyebutkan kalau Take That bisa saja bubar, jika salah seorang dari mereka memutuskan untuk turut keluar dari band ini.

It can’t get any less than three,” kata Gary kepada Metro. Benar juga, karena jika hanya tinggal menyisakan dua anggota, bandnya akan berubah menjadi duo saja.

Gary mengakui jika ia sadar orang-orang menganggap Take That formasi terkini tidak sekuat saat masih dalam bentuk kuintet, atau kuartet, seperti dulu. “We come from a time where I felt everybody was making boybands, you couldn’t put them together quick enough. Disposable teenage boys,” jelasnya. “Even when you are in a group, you’ve got your record deal, the audition never really stops. People are always judging what you do. The idea that the audition is the end of it is wrong. If you want to be in the business on a nightly basis you are being re-auditioned.

Tapi, dengan tetap eksis selama ini, seharusnya Gary Barlow juga mengetahui jika penggemar mereka tetap banyak dan setia, sehingga pastinya akan merasa kecewa jika Take That memutuskan untuk bubar. Oleh karenya, mari kita berdoa agar Take That tetap memiliki dedikasi untuk eksis ke depannya sebagai grup yang senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pencintanya.

Related posts

Leave a Reply