Calvin Harris dan Eliza Rose Bersatu dalam Single Gemerlap, 'Body Moving'

Oleh: riadini - 17 Nov 2023

Di tengah gemerlap lampu musim ini dan daya tarik lantai dansa, Calvin Harris dan Eliza Rose menambah kemeriahan dengan bekerja sama dalam single 'Body Moving'.

Dirilis melalui Ministry of Sound, single baru ini menggabungkan kehebatan vokal Eliza Rose yang khas dengan perpaduan dinamis antara irama disko dan bass, menghasilkan simfoni perayaan dan gerakan yang sempurna. Lagu ini bagaikan undangan untuk mengajak seorang kawan ke atas lantai dansa dan menikmati keajaiban malam.

Rilisan ini dibuat di tengah-tengah tahun yang luar biasa bagi DJ asal Skotlandia yang begitu produktif. Ia baru-baru ini juga meraih nominasi Grammy dalam kategori Best Pop Dance Recording untuk lagu 'Miracle' yang menampilkan Ellie Goulding.

Eliza Rose juga sedang menikmati tahun yang luar biasa, didorong oleh kesuksesan single Inggrisnya yang menduduki puncak tangga lagu, 'B.O.T.A. (Baddest Of Them All),' yang dirilis tahun lalu. Momentumnya berlanjut dengan tur "Planet Eliza" selama 16 hari di musim semi dan merilis lagu-lagu kolaborasi antara lain dengan Mura Masa dan The Martinez Brothers.

riadini
More from Creative Disc